Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

16 Youtuber Gaming Cantik Indonesia yang Terkenal

Siapa youtuber gamer cewek favorit mu? Seperti yang kita ketahui YouTube saat ini menjadi salah satu platform media hiburan yang menawarkan berbagai video-video menarik salah satunya adalah aktivitas gaming. Seorang gamers atau mereka yang bermain game, bisa menunjukkan kualitas bermain mereka di channel YouTube

Dulunya seorang gamers yang juga seorang youtuber, cenderung dikonotasikan sebagai kegiatan cowok atau kaum Adam. Tapi sekarang sudah banyak sekali perempuan atau kaum hawa yang terjun ke dunia game dan menjadi seorang youtuber terkenal.

Walaupun tidak bisa dipungkiri selain karena pesona kecantikan, sebagian dari mereka juga memiliki skill dan kemampuan gaming yang bahkan bisa mengalahkan cowok. Sobat kosngosan pasti penasaran bukan beberapa youtuber gaming cewek yang dimiliki Indonesia saat ini?


Kumpulan YouTuber Gamer Cewek Asal Indonesia

Baiklah langsung saja kita akan membeberkan beberapa daftar youtuber gamer cewek yang terkenal dan tidak hanya memiliki penampilan yang menarik tetapi juga memiliki skill gaming yang mumpuni. Berikut diantaranya, lets check these out!

Baca juga : Channel Youtube tentang Kesehatan


1. Jessica Jane

Siapa yang tidak kenal dengan Jessica Jane? Adik dari Jess No Limit yang merupakan salah satu youtuber gaming paling populer saat ini di Indonesia.

Walaupun sebenarnya Jessica Jane bukanlah seorang atlet atau gamers profesional, tapi kalau kita lihat di kanal YouTube miliknya banyak sekali menampilkan dia bermain game. Cewek kelahiran 20 Agustus tahun 1999 silam ini banyak menampilkan tutorial make up dan vlog kesehariannya


2. Erika Su

Kalau sobat kosngosan adalah seorang gamer dan mengikuti perkembangan Point Blank pastinya juga tidak asing lagi dengan salah satu gamer cewek ini. Erika Su adalah salah satu gamer cewek di Indonesia yang memiliki kemampuan skill bermain yang sangat bagus.

Erika Su salah satu streamer cewek yang tergolong lama. Dia memiliki masa jaya tepatnya pada tahun 2015 silam ketika Erika sering memainkan game Point Blank.

Saat ini doi sering bermain PUBG PC dan Dota 2. Streamer ini memiliki pengikut 138 ribuan di kanal Youtube miliknya. Doi juga tengah mencoba gaming-gaming yang tergolong baru. Sesekali, Erika Su juga melakukan prank di Ome TV.


3. Sarah Olivia 

youtuber gamer perempuan
Sarah memiliki banyak pengikut di kanal Youtube-nya, yaitu sekitar 600 ribuan. Cewek ini dikenal dengan nama Sarah Viloid. Namanya mulai melejit di akhir tahun 2015 semenjak streaming game Dota 2.

Viloid telah merasakan ketertarikan di dunia game sejak masih kecil. Karena itu, tidak heran lagi jika kini doi menjadi seorang gamer wanita yang paling pro di Indonesia. Doi juga sempat berganti-ganti gaming yang dimainkannya, yaitu PUBG PC dan Mobile Legends.

Kedua game ini yang berhasil membawa kesuksesannya sebagai gamer. Sekarang ini doi lebih fokus streaming PUBG Mobile dan memiliki tim esport sendiri meskipun masih semi-profesional.


4. Kimi Hime

Kimi Hime dikenal sebagai gamer cewek seksi dan sangat populer di Indonesia. Sebenarnya kemampuan yang dimilikinya masih kalah dengan gamer yang lainnya, namun doi memiliki pesona yang hebat. Kanal Youtubenya pun berhasil melejit hingga memiliki 2.56 juta pengikut.

Saat ini Kimi Hime sudah tidak fokus lagi di dunia streaming game. Hal ini dikarenakan kanalnya yang dinilai sangat kontroversial dan tidak layak dikonsumsi publik.

Banyak netizen mengeluhkan kanalnya karena anak-anak di bawah umur banyak yang telah mengenalnya. Tidak dapat dipungkiri jika kehadirannya sebagai seorang gamer sempat membuat dunia gaming ramai.


5. Angelica Anastasya

Gamer cewek asal Indonesia yang sering disapa Angel ini adalah salah satu brand ambassador EVOS. Angel juga memiliki hobi sebagai gamer yang sering diundang menghadiri acara dan menyampaikan hal-hal mengenai sisi positif bermain game.

Karir Angel sebenarnya berawal dari seorang Sales Promotion Girl di tahun 2014. Lalu pada tahun 2017, doi mulai dikenal di dunia esport dan sangat populer di kalangan gamer.


6. Monica Carolina

Doi dikenal dengan nama Nixia, seorang streamer cewek yang bisa dikatakan perintis di Indonesia. Doi adalah seorang pejuang streamer cewek sekaligus termasuk pemain Point Blank profesional di tahun 2011 silam

Doi seorang gamer yang berhasil populer dengan menggunakan trik-trik dan kemampuannya yang sangat hebat saat melakukan streaming Point Blank. Popularitasnnya pun langsung melejit dan sampai di tahun 2011 itu pun doi juga berhasil menjadi seorang gamer pro.

Nixia juga memiliki sebuah tim esport yang diberi nama NXA-Ladies. Sayangnya, doi sekarang ini jarang melakukan streaming gaming. Meskipun, kanal Youtubenya berhasil memiliki 45 ribu pengikut. Kanal tersebut isinya tidak lain berupa review gaming gear.


7. Mutiara Donna Visca

Doi adalah seorang gamer cewek asal Indonesia yang dulunya juga adalah seorang cosplayer. Seiring berjalannya waktu, Doi mulai beralih ke permainan dan sering melakukan streaming.

Permainan yang lumayan sering dimainkan oleh streamer cewek ini sering maen PUBG PC dan juga Dota 2. Selain skill gamernya yang tidak diragukan lagi, paras ayunya itulah yang juga membuatnya berhasil memiliki pengikut mencapai 25,8 ribu.

Kanal Youtube miliknya sering berisi tentang video streaming game. Selain itu, doi juga adalah brand ambasador produk-produk esport dan gaming gear. Hal ini dibuktikan dengan adanya logo Boom ID di kanal Youtube pribadinya.


8. Audrey FF

Namanya Audrey FF. Parasnya yang cewek menawan, skill pro-nya yang tidak diragukan dan pengalamannya didunia game yang tidak sedikit, pasti telah membuat banyak laki-laki yang melting melihatnya.

Audrey adalah salah satu streamer cewek yang sampai saat ini masih eksis di Indonesia. Dulu, sebelum Audrey menjadi seorang streamer, doi adalah pemain CSGO profesional dan memiliki tim esport sendiri yang diberi nama Female Fighters

Setelah doi memutuskan vakum sebagai gamer profesional, doi lalu memulai karirnya yang baru sebagai streamer. Kanal Youtubenya kini memiliki 498 ribu pengikut. Gaming yang paling sering doi mainkan saat ini merupakan PUBG Mobile.


9. Rina Claupaw

Rina Claupaw ini termasuk gamer cewek yang memiliki banyak penggemar.Tidak hanya kecewekannya yang sangat mempesona, doi juga menjadi kiblatnya para pemain saat boomingnya League of Legends. Stylenya yang terkesan imut dan kemampuannya yang tidak diragukan lagi membuat para penonton Youtubenya betah melihat panduan gaming miliknya.

Saat ini doi sudah tidak menjadi pemain League of Legends, namun doi masih aktif sebagai gamer cewek di game lain. Salah satu game yang saat ini tengah dimainkan gamer cewek ini merupakan Arena of Valor. Kanal Youtubenya juga sangat sukses dengan 23k pengikut. Kanalnya berisi live streaming review dan vlog gaming.


10. Momo Chan

Gamer cewek lainnya yang kerap diminta untuk menjadi brand ambasador produk game gear merupakan Momo Chan. Hal ini tak lain karena wajahnya yang mirip orang Jepang. Skill bermainnya yang tidak bisa diremehkanlah yang membuat banyak orang jatuh cinta padanya.

Momo Chan tidak hanya fokus bermain satu game saja, doi juga bisa merangkap berbagai macam game populer. Diantara game tersebut seperti PUBG, CSGO, Rules of Survival, ML, Dota 2, sampai Overwatch.

Dengan kemampuannya sebagai gamer yang merangkap beberapa game, hal ini membuatnya menjadi sangat populer. Tidak heran juga jika doi memiliki 47 ribuan pengikut.


11. Indira Ayu Maharani

Walaupun tergolong baru, tapi doi sudah bisa fokus memberikan konten gaming di channel youtube dan akun instagamnya lho. Pernah menjadi bintang tamu di acara youtube gots talent, buatan Skinny24 yang pernah jadi trending youtube indonesia.

Sebagai gamers, tentu saja Inayma hobi bermain game. Cewek kelahiran 27 September ini juga terus mengasah kemampuan gamingnya setiap hari.


12. Rin Moka

Youtuber cewek berhijab ini memulai membuat kanal di YouTube sejak tahun 2015 silam, dan hingga ini cukup aktif dalam melakukan live streaming di channel YouTube-nya yang bernama Rin Moka. Doi juga sangat sering mengunggah dan melakukan live streaming game PC terkenal seperti Counter Strike: Global Offensive, Grand Theft Auto V, Valorant dan game populer lainnya


13. Listy Chan

Cewek ini nama aslinya Listyani, dan mengawali karir sebagai pemain Mobile Legends tahun 2016 silam. Namanya dikenal sejak bergabung dengan EVOS Esports divisi Mobile Legends (ML) Ladies pada tahun 2019 silam (dan dipecat karena kasusnya dengan Ericko Liem). Dalam team tersebut, doi menempati posisi sebagai role Fighter dan Marksman.


14. Olivia Gosandra

Youtube cewek yang satu ini sangat sering upload video konten bermain Mobile Legends melalui channel YouTube-nya yang diberi nama, namanya sendiri. Doi sering membuat video bermain Mobile Legends, juga hanya sekadar video santai bersama pacarnya. Doi juga sering live streaming Mobile Legends di mana dia dan teman-temannya melakukan push rank bersama-sama.


15. Windia Nata

Cewek ini merupakan seorang YouTuber sekaligus gamer yang digemari oleh wibu (pecinta jejepangan), karena memang cukup sering upload konten video bermain game wibu seperti Doki Doki Literature Club atau Yandere Simulator. Selain konten gaming, doi juga terkadang upload video di mana dirinya menggambar sebuah karakter anime terkenal


16. Nona Berlian

Doi adalah seorang artis cilik. Berlian dulunya dikenal sebagai Ronaldowati. Ya cewek yang berpenampilan botak itu kini cukup aktif upload konten Mobile Legends atau PUBG Mobile di channelYouTube miliknya. Selain itu Berlian juga sering membagikan video seru-seruannya bersama teman-teman. Jadi kamu bisa menonton kesehariannya juga lho.

Baca juga : Channel Youtube tentang Pendidikan


Kata Penutup

Memiliki wajah yang cantik menjadi nilai tambah bagi seorang gembala untuk meraup subscriber atau pengikut di channel YouTube mereka. Namun yang terpenting adalah bagaimana bermain game yang menarik dan disukai oleh penonton supaya channel YouTube mereka bisa berkembang

Semoga beberapa informasi mengenai daftar youtuber gamer wanita terpopuler di Indonesia saat ini bisa menambah referensi teman-teman kosngosan.com untuk mencari inspirasi. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini tombol share di bawahnya supaya teman yang lain juga ikutan

Oleh rezaharahap