Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

25 Aplikasi Mirip Ome TV buat Video Call Random

Apakah kamu senang bermain APK video call random? Kamu bisa mencari aplikasi yang sama dengan ome tv yang fungsinya juga sama, yaitu berkenalan dengan orang asing. Aplikasi ini adalah platform yang menyediakan obrolan online gratis, yang memungkinkan penggunanya untuk saling bertatap muka dan berkomunikasi secara acak.

Saat ini Aplikasi semacam Ome TV sudah banyak penggunanya dan sudah banyak orang yang terkenal gara-gara menggunakan nya sebagai konten untuk videonya YouTube. Sebut saja Fiki Naki, yang jago bahasa asing dan terkenal gara gara konten ome ini.

Pada awalnya aplikasi sejenis ome tv ini memungkin kan kita untuk video call tanpa perlu mendaftar. tapi belakangan karena banyak orang yang menyalahgunakan aplikasi ini, makanya dibuatlah sistem untuk mengharuskan pengguna mendaftar terlebih dahulu atau masuk menggunakan akun Facebook atau VK.

Sejarah singkat mengenai penciptaan aplikasi ini dibuat oleh seseorang yang bernama Leif K-Brooks dari Brattleboro, Vermont pada tanggal pada tanggal 25 Maret 2009 silam. Pada awalnya aplikasi ini hanya menyediakan fitur obrolan, hingga pada saat sekarang ini kita bisa menikmati fitur video conference yang sangat menarik untuk menambah pertemanan di seluruh dunia


APK Mirip Ome TV buat Video Call

aplikasi mirip ome tv

Sesuai dengan judul artikel yang kalian baca, pada kesempatan kali ini mimin kosngosan.com akan membahas mengenai beberapa rekomendasi situs dan juga aplikasi yang semacam dengan Ome TV atau bahkan bisa kita katakan menggunakan jaringan yang sama dengan aplikasi ini. Berikut diantaranya :

Baca juga : Aplikasi Pengganti Google Play Store


Chat Alternative

APK ini memberikan layanan berupa video chat. Proses layanan dari aplikasi ini sangat cepat dan tentunya gratis. Fungsinya juga sama, yaitu melakukan video call random dari seluruh dunia

Pada aplikasi ini terdapat beberapa menu yang dapat dimanfaatkan untuk video chat yang digunakan secara acak. Dimana pada aplikasi ini juga dapat membantu memperlancar kemampuan berbahasa kamu dengan lawan chat pengguna lainnya.


Camsurf

Aplikasi ini memberikan fasilitas yang baik. Awalnya aplikasi mirip Ome Tv ini disediakan bagi mereka yang mencari calon jodoh secara online. Namun seiring dengan berkembangnya aplikasi ini, kini Camsurf menyediakan fitur berkenalan dan berkomunkasi secara online dengan pengguna lainnya.

Uniknya aplikasi ini dapat menghubungkan pengguna dimana saja berada. Meski pengguna berada di luar negeri sekalipun. Dari aplikasi Camsurf ini banyak pengguna yang akhirnya mendapatkan teman atau pasangan.


Azar

Aplikasi ini memiliki beragam fitur untuk penggunanya. Fitur ini memiliki banyak manfaat. Seperti contoh di aplikasi Azar ini kamu dapat live treaming video dan film kesukaan. Dimana tampilan video dan film yang disajikan pada aplikasi ini memberikan kualitas HD. Sehingga setiap tampilan akan ditampilkan akan selalu bagus.

Aplikasi Azar ini dapat menghubungkan sobat kosngosan dengan pengguna lain secara online dan random. Selain itu aplikasi ini juga menyediakan fasilitas penggunaan tanpa batas, seperti contoh antar Negara ataupun dari luar Negara. Dengan aplikasi ini pengguna dapat menemukan teman dari berbagai Negara, dan bisa mengasah kemampuan komunikasinya masing-masing.


Chatruletka

Aplikasi Chatruletka ini memiliki banyak kesamaan dengan aplikai Ome TV. Aplikasi ini memberikan menu penyedian video secara acak. Untuk berkomunikasi, aplikasi ini menyediakan fitur yang dapat menampung 12 pengguna pada satu room chat.

Penggunaan aplikasi ini tidak terbatas sampai dengan pengguna asing lainnya. Pada aplikasi ini kamu dapat bebas mengajak dan mengundang sobat kosngosan lainnya untuk bergabung tanpa batas. Selain itu aplikasi Chatruletka ini menyediakan fitur live streaming sebagai hiburan tambahan bagi pengguna.


Camfrog

Camfrog adalah aplikasi yang menyediakan fasilitas pemberian video secara random. Sehingga pengguna dapat berkenalan dengan orang baru tanpa batasn wilayah.

Di APK ini menyediakan menu video privat. Dimana percakapan pengguna akan terjaga kerahasiaannya. Selain itu terdapat fitur hiburan seperti aplikasi lainnya yaitu live streaming.


Chatspin

Aplikasi ini ditujukan bagi para pengguna yang ingin mencari jodohnya secara online. Selain itu, pengguna juga bisa mendapatkan teman dari aplikasi ini. Aplikasi Chatspin ini memiliki rating yang cukup bagus. Beberapa pengguna memberikan review dan feedback yang sangat bagus dari penggunaan aplikasi ini.

Pengguna bisa mendapatkan teman dari seluruh penjuru dunia. Aplikasi ini memungkinkan pengguna bertemu engan bule yang dapat mengasah skill berbahasa asing dari pengguna.


HOLLA

APK ini adalah aplikasi live video call yang menguhubungkan pengguna dengan penggguna lainnya secara acak. Kamu bisa menemukannya di google play store

Aplikasi ini digunakan oleh segala usia. Aplikasi ini dapat menyambungkan semua pengguna dari aplikasi HOLLA lainnya dari segala daerah. Sobat kosngosan juga dapat melakukan video chat dengan siapa saja dengan pengguna yang ada di menu.


Flucky

Aplikasi Flucky adalah aplikasi yang sangat aman digunakan bagi siapa saja. Aplikasi video ini dapat memberikan banyak hiburan bagi penggunanya. Salah satunya yaitu video call secara acak dengan pengguna lainnya dari berbagai daerah.

Di APK yang aman ini, tidak ada pengisian data penting dari pengguna. Hal ini dapat membantu pengguna menjaga kerahasiaan data dari pengguna. Sehingga tidak akan ada penipuan atau pencurian data di aplikasi ini.

Contohnya jika ingin masuk ke aplikasi ini, pengguna tidak perlu membuat dan memiliki akun. Karena aplikasi Flucky ini dapat dinikmati tanpa harus mempunyai akun terlebih dahulu.


Chatous

Aplikasi Chatous adalah aplikasi yang mengharuskan pengguna mendaftar dan membuat akun terlebih dahulu untuk menikmati fasilitas di aplikasi ini.

APK ini memberikan menu yang hampir sama dengan lainnya, yaitu dapat memberikan beberapa fasilitas obrolan acak untuk pengguna dengan pengguna lainnya. namun aplikasi Chatous ini memiliki keterbatasan akses yaitu hanya dari beberapa Negara saja.


ChatAlt

Aplikasi video call alternatif ini memberikan kemudahan bagi pengguna yang ingin mencari cinta sejatinya. Aplikasi ChatAlt ini dapat mengenalkan pengguna dengan beberapa orang asing ataupun lokal secara acak.

APK ini dapat menghubugkan pengguna dengan pengguna lainnya di seluruh dunia. Aplikasi Chat video alternatif ini adalah aplikasi yang aman untuk digunakan. Jadi, pengguna dapat menggunakan aplikas ini dengan baik.


Mumu

Aplikasi Mumu ini adalah aplikasi dengan video bertatap muka. Obrolan video di aplikasi ini memberikan sobat kosngosan kualitas video HD yang baik dan bagus. Aplikasi ini juga dapat digunakan langsung di smartphone.

Jangkauan pengguna dari aplikasi ini adalah seluruh dunia. Hal ini dapat membuat pengguna menemukan teman dari berbagai Negara. Selain itu ada kemungkinan penggguna dapat bertemu soulmate mereka di aplikasi ini.


Parau

Aplikasi video private ini dapat membuat pengguna menemukan belahan jiwanya. Jangkauan dari aplikasi ini adalah seluruh dunia, sehingga memungkinkan pengguna untuk terhubung dengan pengguna lainya dari Negara lain.

Aplikasi video chat ini tanpa memerlukan VPN. Aplikasi Parau ini memberikan banyak fasilitas di video yaitu berupa filter video, beauty effect, emot unik dan keren. Selain itu di aplikasi video ini juga menyediakan room untuk ngobrol secara pribadi.

Jika pengguna melakukan video chat dengan pengguna luar dengan bahasa asing yang tidak dimengrti, di aplikasi ini menyediakan fitur penerjemah yang memudahkan pengguna mengerti bahasa dari lawan bicaranya.


Holla

Aplikasi unik ini dapat menghubungkan pengguna yang akan tampil di layar aplikasi sebagai anonim. Sehingga adanya fitur ini dapat lebih aman bagi pengguna yang tidak ingin mengekspose dirinya.

Di aplikasi Holla ini, menyediakan berbagai fasilitas hiburan seru lainnya. contohnya yaitu selain video chat, ada fitur yang memberikan beberapa game seru dan menarik lainnya.


Cam

Aplikasi video call antar luar negeri ini meberikan beberapa fitur dan aplikasi yang tidak jauh berbeda dengan aplikasi lainnya. sala satunya yaitu live video dan video chat dengan sobat kosngosan lainnya atau orang baru.

Untuk memulai video chat, pengguna dapat memilih jenis kelamin dari pengguna dan aplikasi ini akan memunculkan lawan bicara dari berbagai daerah secara random. Aplikasi Cam ini dapat memberikan fasilitas video chat secara privat, dimana pada aplikasi ini dapat membantu pengguna menyembunyikan identitas diri yang asli.


Live Chat Video

Aplikasi live chat video ini dapat membatu pengguna menemukan lawan bicara dari native aslinya. Aplikasi ini secara umum digunakan bagi mereka yang ingin mengasah skill berbahasa asingnya.

Di aplikasi ini juga menyediakan berbagai menu menarik dan seru. Di live chat video ada beberapa fitur yang memberikan filter untuk wajah dari penggunanya.


Roulette Chat Omegle Random Video Chat Girls App

Ini adalah APK yang memberikan fitur berupa panggilan video langsung yang aman dan positif. Pihak aplikasi menyediakan fitur dan layanan omega chatting terbaik, sehingga kamu bisa menikmati apa yang ditawarkan seperti Dating Online.

Kamu diwajibkan untuk mengikuti panduan aplikasi obrolan video, untuk tetap menjaga aturan ketika melakukan video call random. Kamu bisa untuk bersenang-senang, melatih bahasa, mengobrol secara anonim dan mendapatkan teman baru.


Live Talk - Random video call

Aplikasi Live talk Video Call ini, memberikan fitur untuk terhubung dengan orang-orang dari seluruh dunia. Kualitas video dan audio HD untuk berbicara dengan teman baru cukup bagus. Jadi kamu bisa melakukan komunikasi dengan satu ketukan.

Kamu bisa berinteraksi melalui aplikasi call random dan bertemu dengan orang asing disini. Aplikasi ini memungkinkan sobat kosngosan untuk menjelajahi dan mengalami budaya baru melalui orang-orang baru dari seluruh dunia, hanya dari smartphone kalian.


AHA Live Random Video Chat, Meet New People

Aplikasi ini adalah platform untuk melakukan obrolan video acak terbaik untuk bertemu orang-orang yang menyenangkan dan menarik dari seluruh dunia.

Apliksi ini dibuat untuk kalian yang ingin membangun persahabatan sejati dengan orang-orang di seluruh dunia. Kamu bisa menginstal dan langsung bertemu dengna orang orang baru diseluruh negara dengan pengaturan yang bisa kamu setting sendiri

Baca juga : Aplikasi Beli Pulsa Bayar Nanti

Untuk pilihan lainnya, mimin kosngosan juga sudah merangkumnya buat kalian. Diantaranya adalah APK yang bernama :

  • OKAY : Random Video Chat
  • Omega : Random Video Chat
  • Tumile : Meet new people via free video chat
  • CamWhirl
  • YoChat
  • Cameet
  • Livesho : Live Random Video Chat
  • HiBu : Random Video Chat
apk video call random

Kata Penutup

Berbicara mengenai aplikasi obrolan dan juga video call secara random memang banyak yang menyukainya dan menggunakannya untuk mencari pertemanan. 

Hanya saja ketika kamu sudah menemukan teman baru jangan lupa untuk menjaga tata krama dan etika. Karena sistem di Ome TV juga sudah canggih Apabila mereka melakukan suatu pelanggaran maka akunmu akan langsung di-banned

Demikian beberapa contoh dari aplikasi pengganti Ome TV yang mungkin bisa bermanfaat dan menjadi referensi buat teman-teman kosngosan.com sekalian. Jangan lupa untuk share dan bagikan artikel ini ke sosial media Kalian juga supaya teman-teman yang lain juga tahu

Reza Harahap
Reza Harahap Reza Harahap adalah owner kosngosan. Suka belajar bisnis, finansial, ekonomi, pendidikan dan pekerjaan. Sembari membagikan ide usaha untuk entrepreneur. Blog ini berisi rencana bisnis, strategi investasi, persiapan keuangan dan lainnya