Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Withdraw dan Deposit di TokoCrypto Lengkap

Apakah kamu ingin trading dan investasi cryto currency? Tokocrypto adalah salah satu platform yang sudah legal dan diberikan izin Bappebti. Pemerintah Indonesia juga sudah memperbolehkan akses fasilitas yang diberikan oleh tokocrypto. Selain sudah legal dan diperbolehkan oleh pemerintah Indonesia, proses deposit dan withdraw di tokocrypto ini juga sangat aman dan nyaman untuk melakukan setiap proses dan langkahnya. Selain itu proses dan langkah deposit dan penarikan dana melalui bank hanya mengambil fee seperti transfer antar bank.

Ada beberapa perusahaan yang juga sudah mengantongi izin untuk terlibat dalam deposit dan withdraw di tokocrypto. Ada PT Crypto Indonesia Berkat, PT Tiga Inti Utama, PT Pintu Kemana Saja, PT Bursa Kripto Prima, PT Luna Indonesia Ltd, PT Upbti Exchange Indonesia, PT Indodax nasional Indonesia, PT Zimex exchange Indonessia, PT Rekeningku dotcom Indonesia, PT Cipta Coin Indonesia, PT Indonesia Digital Exchange, PT Triniti Investama berkat (Bitocto), da nada PT Plutonext Digital Aset.

Tokocrypto memiliki beberapa kemudahan yang bisa sobat kosngosan nikmati dalam satu aplikasi. Berikut adalah beberapa kemudahan yang ditawarkan oleh tokocrypto untuk kamu yang ingin melakukan withdraw dan deposit di tokocrypto yaitu:

1.Adanya kemudahan – kemudahan untuk setiap costomer.

2.Adanya platform yang selalu tranding di mobile phone kamu. Hal ini dapat memudahkan untuk mengecek pasar crypto dan informasi – informasi lainnya di tokocrypto secara berkala melalui phone cell kamu.

3.Biaya transaksi cukup rendah dibandingkan dengan yang lain.

4.Terdapat banyak pilihan market yang disediakan di tokocrypto seperti Tether US, Bitcoin, Ethereum, Binance USD, Binance Coin dan banyak market lainnya.

5.Tokocrypto memiliki pengguna interface yang dapat dipahami dan mudah digunakan. Sehingga kamu tidak perlu susah – susah mencari informasi dan tutorial untuk proses dan langkah yang akan dilakukan.

6.Tokocrypto menyediakan fasilitas untuk trader mendapatkan banyak informasi.

7.Kamu bisa melihat grafik pasar yang tranding saat ini, kedepannya maupun mengecek grafik kedepannya.



cara withdraw deposit tokocrypto

Cara Withdraw dan Deposit di Tokocrypto

1.Pertama, sobat kosngosan harus registrasi dan sudah memiliki akun. Kemudian kamu harus melengkapi proses pada KYC. Setelah itu silakan login kemudian masuk ke menu awal. Ikuti perintah yang diberikan dan kamu akan dapat selesai dengan cepat dan mudah.

2. Setelah registrasi dengan memasukkan berbagai data yan diminta, kamu diharuskan untuk melakukan "Identifikasi Otentifikasi" ke Level 1 supaya kamu bisa melakukan Top up atau Deposit menggunakan BIDR.

Kamu butuh untuk upload KTP dan Selfie menggunakan fitur penangkap layar dengan berbagai pose yang sudah disediakan oleh pihak Tokocrypto .Setelah menunggu beberapa jam atau hari (biasanya paling cepat 1 jam dan paling lambat 1 minggu), maka kamu bisa cek status otentifikasimu di halaman profil

verifikasi kyc 1

3. Pilih Kolom Dompet pada menu awal. Klik BIDR kemudian cari dan pilih menu deposit atau withdraw, dimana pada menu selanjutnya kamu akan diarahkan ke pilihan sebelumnya yaitu deposit atau withdraw. 

Kemudain klik pada menu Setoran pilih nilai yang akan kamu transfer, konfirmasi dan ikuti petunjuk selanjutnya. BIDR adalah merupakan stabil coin. Dimana pada BIDR yang bekerjasama dengan binance tersebut dikeluarkan oleh tokocrypto. Nilai satu BIDR yang diberikan yaitu sama dengan satu rupiah.

penarikan dan setoran tokocrypto

Dimana pada nilai rupiah yang kamu depositkan atau kamu transfer ke tokocrypto akan diterima dalam bentuk BIDR. Kemudian saldo kamu akan secara langsung menjadi BTC ataupun USDT. Proses selanjutnya yaitu saldo tersebut dapat kamu exchange dan pindahkan ke wallet kamu.

4. Langkah berikutnya yaitu sobat kosngosan klik menu Fiat untuk melakukan transaksi Deposit rupiah. Jika tidak muncul, kamu bisa klik menu kripto yang ada pada tampilan layar. Menu Kripto tersebut juga dapat digunakan untuk deposit bitcoin atau bisa juga untuk aset kripto kamu.

5. Setelah itu akan muncul syarat dan ketentuan yang harus kamu setujui. Usahakan untuk membaca dengan teliti dan baik persayaratan dan aturan-aturan yang diberikan tersebut. Hal tersebut dapat memberikan informasi tentang Deposit kripto dan Deposit Fiat yang akan diproses berikutnya.

6. Untuk proses selanjutnya jika ingin melakukan Deposit Fiat, langkah pertama yang hasrus dilakukan yaitu kamu harus memilih bank untuk proses transfer selanjutnya. Contoh pilihannya yaitu beberapa bank lokal Indonesia, ada cimb, bank permata dan bank lainnya. Kamu juga bisa memilih proses transfer melaui iBanking, mBanking atau melalui ATM.

7. Sebelum melakukan proses transfer, usahakan kamu menggunakan nama yang sama yang ada pada akun Tokocrypto kamu dan nama pada rekening bank kamu.

8. Kamu bisa Deposit Fiat minimal dengan nominal Rp. 50.000. Proses transfer tersebut akan menghabiskan waktu sekitar kurang lebih 10 menit.

9. Untuk langkah dan proses deposit bitcoin cryptocurrency, kamu bisa memilih jenis coin yang akan kamu proses untuk deposit. Kemudian pilih jaringan yang bisa kamu gunakan. Pastikan kamu mengirim ke tokocrypto yang menuliskan alamat pengiriman kamu dengan baik dan benar.

10. Proses tersebut dapat menghabiskan waktu hingga enam puluh menit kurang lebih. Terantung dari kendala yang dialami oleh pihak admin.

11. Transaksi yang telah berhasil dilakukan akan tertulis di riwayat setoran kamu di tokocrypto. Baik untuk proses trasnsaksi Deposit Fiat ataupun Deposit kripto. Jika proses tersebut berhasil, sobat kosngosan bisa login ke pasar dan melakukan proses tranding atau proses penarikan profit jika sudah ada.

Baca juga : Cara Investasi Saham di Ajaib Sekuritas


Cara Jual Beli Bitcoin di Tokocrypto

1.Setelah proses deposit selesai, kamu sudah bisa trading di tokocrypto. Cara dan langkah untuk melakukan jual dan beli bitcoin di tokocrypto adalah membuka menu awal.

2.Pada menu awal pilih beli atau jual. Sesuai dengan keinginan kamu ingin melakukan proses menjual atau membeli.

3.Kemudian pilih aset yang mana yang akan kamu proses di kripto.

4.Kamu bisa memasukkan nilai yang ingin kamu trading pada kolom yang disediakan.

5.Pilih lanjutkan dan klik beli atau jual. Setelah memilih dan tidak ingin berubah, kamu bisa memilih konfirmasi dan proses selesai. Proses tersebut dapat menghabiskan waktu sekitar enam puluh menit.


Cara Withdraw di Tokocrypto

1.Proses ini hanya berlaku untuk orang yang sudah mendapatkan profit dari proses trading aset kripto di tokocrypto. Proses ini berlangsung dengan memindahkan profit kamu ke rekening bank.

2.Pertama login tokocrypto kemudian pilih Aset.

3.Cari pilihan rupiah, setelah itu pilih menu penarikan.

4.Silakan pilih rekening bank mana yang ingin kamu pindahkan. Sebelum meneruskan proses, cek kembali data-data yang kamu unggah sudah benar dan tidak ada yang salah.

5.Setelah oke, pilih nilai rupiah yang ingin kamu tarik di tokocrypto. Ikuti proses selanjutnya dan pilih konfirmasi untuk menyelesaikan proses. Penarikan profit pada deposit di Tokocrypto tidak dipungut biaya apapun. Namun saat penarikan profit pada withdraw di tokocrypto akan dipungut biaya penarikan sebesar lima ribu lima ratus rupiah. Selain itu pilihkan penukaran exchange yang memiliki nilai tukar yang sedikit.

Itulah cara deposit dengan menggunakan tokocrypto untuk deposit bitcoin ataupun deposit fiat. Kini kamu sudah tidak bisa lagi melakukan proses deposit melalui bank. Apalagi prosesnya dengan cara transfer. Kamu bisa meakukan pengiriman dana menggunakn coin yang kamu miliki.


Kode Referral TokoCrypto

Kamu bisa menghasilkan komisi hingga 20% dari setiap melakukan transaksi perdagangan crypto di Toko Crypto. Program ini hanya berlaku untuk pengguna yang sudah melewati verifikasi KYC 1 yang bisa mendapatkan komisi dari kode referral yang sudah mimin kosngosan bagikan. Adapun kodenya adalah "U7Q6E62S" atau klik link "Referral TokoCrypto" Disini


Tonton Panduannya Disini

Kalau kamu masih belum jelas mengenai cara melakukan top up (deposit) dan juga penarikan (withdraw) di toko crypto, maka kamu bisa menonton video youtube yang sudah mimin embed dibawah ini. Tinggal klik tombol play dan mainkan. Semoga bisa membantu dan mempermudah kamu mengerti.


Baca juga : Cara Daftar Trading Crypto Currency di Binance

Kata Akhir

Tokocryto merupakan salah satu platfrom untuk berinvestasi dan trading cryto currency yang memang menjadi salah satu terbaik di Indonesia. Karena didukung langsung oleh Binance, salah satu raksasa perusahaan crypto yang sudah terkenal. Buat kamu yang ingin segera mendapatkan cuan dari crypto, maka bisa menginstal dan mencobanya sesuai instruksi yang sudah mimin kosngosan berikan diatas. Semoga bermanfaat, dan bisa kamu jadikan sebagai referensi untuk teman teman sekalian. Terimakasih sudah berkunjung dan jangan lupa untuk share ke sosial media masing masing. Terimakaasih!

Oleh rezaharahap