Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghilangkan Mata Panda dalam 5 Menit

Bagaimana cara cepat dan ampuh menghilangkan mata panda? Kantung mata atau mata panda diakibatkan karena adanya tumpukan cairan karena pelemahan jaringan kulit disekitar mata. Banyak orang yang menganggap mata panda disebabkan karena kurang tidur. Memang benar, tapi bukan karena waktu tidur saja. 

Penyakit ini bisa juga diakibatkan karena faktor usia, alergi, stress dan pola hidup yang kurang sehat. Pembuluh darah yang ada dibawah permukaan kulit tipis sekitar mata, mengalami pelebaran dan memunculkan warna gelap. Kemudian hal ini lah yang bisa membuat adanya penumpukan cairan di sekitar mata sehingga area bawah mata terlihat seperti memiliki kantung gelap.

Kalau ngomongin soal menghilangkan mata panda maupun kantung mata, pastinya kita diwajibkan untuk memiliki produk jenis eye treatment mulai dari Eye cream dan juga Eye Serum. Apa lagi kulit area mata yang paling mudah menunjukkan tanda penuaan. well, karena eye treatment didominasi oleh produk High End yang punya harga mahal

Makanya kali ini mimin kosngosan mau kasih tahu kamu rekomendasi eye threatment lokal terbaik tanpa membuat kamu merogoh kocek yang nggak masuk akal.

Kalau ngomongin soal eye cream untuk menghilangkan mata panda, belakangan ini lagi ada eye cream lokal yang lagi booming dan banyak di review oleh beberapa influencer baik itu di instagram atau youtube.


Produk Penghilang Mata Panda

Kantung mata yang menyebabkan penampilan mata panda memang harus hilang secepatnya menggunakan serum mata panda terbaik, supaya kamu tidak dianggap lagi kurang tidur, keluarga panda atau sebutan lainnya yang bisa menganggu produktifitasmu. 

Kalau kamu menemukan artikel ini, maka beruntung lah, karena mimin kosngosan akan memberikan rekomendasi produk yang bisa kamu coba, seperti berikut :

Baca juga : Rekomendasi Produk Penghilang Bekas Jerawat


Somethinc Gamechanger

produk game changer

Beda dari eye Cream pada umumnya, gamechanger eye and Treat Jelly ini memiliki aplikator khusus yang bisa memudahkan para penggunanya saat memakai produk ini. 

Kamu hanya perlu mencolek pakai jari kamu tinggal langsung oleh saja ke area mata dengan aplikator material. Nah aplikator tersebut terbuat dari keramik yang bisa memberikan sensasi dingin untuk efek Lex yang maksimal

Produk ini memiliki tekstur gel yang sangat ringan dan mudah menyerap. Produk ini mengandung tiga jenis peptide yakni azatil tetrapeptide 5 dipepe 2 dan oligopeptide 5 perpaduan ketiganya diklaim dapat merawat kontur kulit area mata

Produk ini dapat mengatasi kelelahan, mengurangi tampilan kantong mata, lingkaran hitam keriput serta penuaan lain akibat paparan bluelight juga.

Produk ini juga diklaim mampu menghaluskan dan memberi kelembutan area sekitar bawah mata sehingga terlihat lebih segar biar makin lengkap produk ini mengandung aloe vera dan hydrochloric Acid yang untuk bantu menjaga area under Eye tetap lembab

Jelly ini juga mau meningkatkan elastisitas dan menghidrasi kulit sekitar mata. Produk ini bisa mencerahkan lingkaran hitam di area mata sobat kosngosan, hanya dalam 3-4 minggu saja. Produk seharga 145000 ini bebas fragrans paraben dan sulfat.


Avoskin Advance Action Eye Ampoule

produk avoskin

Produk ini memiliki desain packaging yang simpel dan klasik botol Eye Ampoule ini berbentuk Farm sehingga lebih higienis dan lebih mudah dipakai dibanding pipet. 

Avoskin Advance action Eye Ampoule ini adalah serum mata yang sangat terkonsentrasi tinggi dengan perpaduan ingridients utama berupa peptide, Niaciamide, Probiotik, kafein dan Green Tea dengan prosentase 7,5 persen 

Sangat powerfull Untuk memicu produksi kolagen sehingga menjaga kulit mata tetap elastis dan menunda timbulnya kerutan terlebih. 

Avoskin ini menggunakan peptine yang merupakan campuran dari berbagai bahan dimana data dari lap manufaktur avoskin membuktikan bahwa kandungan peptite jenis ini bekerja 30 persen lebih efektif untuk mengatasi problem kulit terutama sekitar mata

Selain itu produk ini sangat kaya antioksidan serta mampu menyegarkan dan menenangkan kulit area mata, sehingga kantung mata atau mata sembab bisa tampak dan kulit mata akan tampak lebih fresh. Bisa juga terlindungi dari radikal bebas serta Sinar ultraviolet. 

Teksturnya sendiri jauh lebih bening dan lembut yang mudah meresap dan terasa sejuk saat diaplikasikan. Produk ini dibanderol dengan harga 199.000 rupiah. produk ini juga Agnes Free, Fragrance-free, Alcohol-free dan silikon free


Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream

avoskin menghilangkan mata panda

Masih dari brand serupa, dengan jenis produk yang berbeda kali ini. Mimin mau kenalin kamu sama kemasan Eye cream yang terbuat dari kaca dengan warna coklat gelap dan ada dua tutup sehingga ada sekat yang membuat produk di dalamnya lebih terjamin kualitasnya.

Kemampuan dengan kaca berwarna gelap itu memberikan manfaat perlindungan yang lebih pada isian produk atau scan intensive. 

Eye cream ini adalah krim mata seharga 159000 yang mampu mengurangi lingkar hitam kantung mata serta menjaga area kontur mata agar terlihat sehat dan lembab

Produk ini diperkaya dengan ekstrak kopi, lidah buaya, ekstrak mentimun, ekstrak oil ini dapat mengurangi dampak lelah pada mata 

Hal ini juga membantu mewujudkan mata yang indah dan segar. Tekstur Intensive Nourishing Eye Cream ini akan mengingatkan kamu pada tekstur slime. 

Walaupun teksturnya seperti ini, tetapi setiap dikasihkan di kulit sekitar mata sobat kosngosan, Eye cream ini mudah diserap dan tidak lengket. 

Untuk aromanya pun tidak mengganggu sekali sehingga. Jadi enggak masalah buat kamu yang sensitif dengan aroma


Lacoco Intensive Treatment Eye Serum

produk lacoco

Siapa sih yang gak kenal sama Lacoco Intensive Treatment Eye Serum? apalagi udah banyak influence mengulas produk yang satu ini. 

Kalau bahas soal packaging, Lacoco cocok salah satu yang konsisten dengan kemasan bagus dan sesuai dengan kebutuhan termasuk produk anyar mereka yang kemasannya berupa botol berukuran 15 Ml.

Lacoco Treatment serum ialah serum untuk kulit sekitar mata yang membantu di kerutan halus dan mencegah tanda penuaan mengandung bahan aktif Peptide, ini dapat menghilangkan garis halus serta mencegah keriput. 

Selain itu produk ini pun diperkaya dengan ekstrak lidah buaya untuk menstimulasi produksi kolagen pada kulit sobat kosngosan, untuk mendapatkan kulit kenyal dan menjaga kelembaban kulit mata

Belum lagi terdapat ekstrak apel yang berfungsi sebagai antioksidan dan membantu mengurangi tampilan mata lelah. Untuk harga Loco intensive treatment Eye Serum ini juga cukup terjangkau ya, yaitu sekitaran 180.000 rupiah


JoyLab Eye On Diet

joylab menghilangkan mata panda

Eye treatment lokal dari joylab yaitu Eye On Diet denghan packaging joey cream ini sangat Cute, karena menggunakan warna soft purple dan dipadukan warna putih. 

Hadir dengan bentuk kemasan yang menjaga higenis nya produk ini gampang untuk dibawa kemana-mana karena bentuknya yang mungil

Eye cream yang dibanderol cukup terjangkau ini, seharga 80.000 ini mempunyai tekstur cream berwarna putih yang lembut serta wangi yang soft. JoyLab Eye On Diet merupakan krim mata yang isikan khusus untuk menyamarkan garis halus bengkak dan lingkaran hitam. 

Produk ini mengandung viscosity busting essence seperti parafin dan gliserol yang dapat mempercepat aktivitas di permukaan kulit untuk melembabkan dan menutrisi serta menyamarkan tampilan kantung mata

Selain itu produk ini juga menggunakan bahan-bahan yang aman seperti paraben free dan sulfate free yang sangat aman untuk kulit yang sensitif.

Beberapa rekomendasi produk lainnya yang bisa kamu jadikan sebagai cara untuk menghilangkan mata panda adalah sebagai berikut :

  • Kompres dengan kantong teh habis pakai
  • Menggunakan potongan timun
  • Memperbanyak minum air putih
  • Kompres pakai sendok dingin
  • Menggunakan lidah buaya
  • Pakai Masker tomat
  • Pakai potongan lemon
  • Menggunakan madu atau minyak almond
  • Menggunakan greentea
  • Menggunakan kunyit

Baca juga : Tips Memakai Lipstik buat Mahasiswi


Kata Penutup

Itulah tadi ulasan beberapa produk eye cream lokal terbaik versi kosngosan untuk kamu yang udah baca artikel ini sampai habis dan sampai jumpa lagi. 

Memiliki kantung mata yang gelap seperti mata panda memang menjadi masalah tersendiri bagi orang lain. 

Karena penampilan ini seperti membuat kamu terlihat malas, kurang tidur dan juga merusak penampilan. Semoga saja beberapa rekomendasi produk diatas bisa bermanfaat buat teman teman sekalian. Jangan lupa untuk klik tombol share atau bagikan url artikel ini ke media sosial kalian. Terimakasih banyak!

Reza Harahap
Reza Harahap Reza Harahap adalah owner kosngosan. Suka belajar bisnis, finansial, ekonomi, pendidikan dan pekerjaan. Sembari membagikan ide usaha untuk entrepreneur. Blog ini berisi rencana bisnis, strategi investasi, persiapan keuangan dan lainnya