Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Produk Penghilang Bekas Jerawat Ampuh

Apakah kamu sedang mencari rekomendasi skincare untuk menghilangkan jerawat? Kali ini kita akan review produknya. Jerawat memang jadi salah satu masalah kulit yang paling menyebalkan bagi kaum perempuan dan laki laki. Serangkaian proses untuk menyembuhkannya nggak hanya berhenti saat jerawat kamu hilang. Tetapi juga ketika jerawat yang hilang akan berganti dengan munculnya bekas-bekas jerawat membandel yang sangat sulit untuk dibersihkan dan dihilangkan. Hal ini tentunya menganggu kemulusan wajah kamu.

Menyebalkan banget ya menghilangkan bekas jerawat yang terlihat bopeng, atau memiliki noda hitam. Ini tentunya bukan perkara sepele karena bekas jerawat nggak bisa hilang begitu aja makanya dibutuhkan skincare khusus dan mumpuni dalam merawat bekas jerawat tersebut.

Buat kamu yang masih saja sama bekas jerawat terutama buat kamu yang masih bingung mau menggunakan skincare apa, ayo cek dibawah ini beberapa rekomendasinya untuk kalian


Rekomendasi Produk Penghilang Bekas Jerawat

Mengatasi noda jerawat atau bekas jerawat adalah dengan mengendalikan pembersihan kulit wajah secara maksimal dari kotoran, sebum dan sel kulit mati yang potensial menyumbat pori-pori. Kulit berjerawat bisa pilih cleanser yang berbasis air seperti Biore Perfect Cleansing Water Oil Clear. produk ini merupakan cleansing make up remover yang mampu membersihkan sisa make up kotoran dan minyak yang terperangkap di dalam pori-pori.

produk penghilang bekas jerawat

Terdapat dua varian produk yang ditawarkan cleansing water Biore ini yaitu softened untuk kulit normal atau kering dan juga oil Clear untuk kulit berminyak atau kombinasi.

Baca juga : Tips Memakai Lipstik buat Anak Sekolah

Produk ini juga untuk membuat kulit lebih lembab dan menutrisi wajah hingga menjadi lebih cerah. kemampuannya dalam mengangkat mereka sangat memuaskan bisa menghilangkan foundation, liquid, lipstick dan eyeliner bisa terangkat dengan baik tanpa perlu menggosok secara paksa.

Ada faktor lain yang membuat kamu suka dengan Biore perfect cleansing water produk ini tidak meninggalkan rasa lengket licin atau perih dan yang terpenting Biore perfect cleansing water inu membuat kulitmu tidak terasa kering. Dan mengenai aromanya kedua varian dari Biore perfect cleansing water sama sekali tidak memiliki wangi khas tertentu yang mengganggu indra penciuman. jadi sangat nyaman untuk kalian yang punya penciuman sensitif.

Setelah itu, kamu bisa membersihkan wajah dengan crim muka terbaik yang berjenis facial wash yang ber PH rendah, seperti produk Acnes Face Wash Complete White.


acnes natural care

Kulit yang seimbang, kelembabannya akan membuat lebih siap menerima atau menyerap perawatan berikutnya untuk meredakan bekas jerawat. Acnes face wash complete white memiliki triple whitening action extra, arbutin dan vitamin C yang dipercaya mampu mencerahkan wajah serta ampuh menyamarkan flek hitam dan juga bekas jerawat. Acnes wash complete white ini juga bisa menghilangkan kotoran dengan sempurna dimana kotoran-kotoran tersebutlah yang menjadi akar pori tersumbat serta kulit kusam akibat noda noda jerawat

Penting banget untuk proses meredakan bekas jerawat karena bisa mengangkat sel-sel kulit mati pada bekas jerawat dan menampilkan Lapisan kulit yang lebih terang lebih segar dan lebih muda dengan kandungan AHA atau glycolic acid serta BHA atau salicylic acid sehari sekali untuk memudarkan bekas jerawat lebih cepat. Kamu bisa melirik rekomendasi kali ini datang dari brand lokal yaitu Avoskin Miraculous Refining Toner.

Produk ini lengkap karena mengandung bahan bahan yang dibutuhkan untuk perawatan bekas jerawat gitu. Bentuknya yang cair seperti Air bikin produk ini gampang meresap ke kulit. Untuk pemakaiannya cukup menggunakan exfoliating toner ini dua sampai tiga kali seminggu setiap hari, karena jika keseringan, nanti justru akan membuat kamu mengalami over exfoliate yang akhirnya akan membuat kamu yang kulitnya kering dan sensitif.

Dimalam hari, kamu juga bisa menggunakan sleeping Mask agar kulit lebih terhidrasi. kulit yang terhidrasi dengan baik akan membuat bekas jerawat jadi memudar dan kulit tampak lebih cerah. Jadi andalan mimin kosngosan untuk menghilangkan bekas jerawat adalah Innisfree It's Real Squeeze Mask Lime. 

Mukamu bakalan terasa segar dan bersih. Produk masker wajah yang mengandung jeruk nipis ini bisa membuat bekas jerawat menghilang. Ini juga dibuat oleh para ahli, yabg dinamakan smart solution karena terbuat dari bahan yang ramah lingkugan. Jadi cocok buat kamu yang lagi belajar perlahan-lahan buat menjaga lingkungan.


produk penghilang bekas jerawat

Perawatan wajah selanjutnya adalah pakai serum, karena serum memiliki konsentrasi yang tinggi untuk kalian yang memiliki masalah bekas jerawat membandel dan bekasnya kian menghitam artinya wajib mencoba Elsheskin Radiant Skin Serum. Serum yang mempunyai kandungan whitening agent yang bisa mencerahkan kulit dan membantu menghilangkan noda hitam di wajah

Hal ini bukan tanpa sebab karena di dalam produk Elsheskin Radiant skin serum ini, terkandung beberapa Bahan aktif yang terbukti bisa menghilangkan bekas jerawat antara lain seperti Sodium ascorbyl phosphate dan Aminopropyl ascorbyl phosphate.

Bahan ini termasuk turunan dari vitamin C yang dapat mencerahkan kulit wajah molekul rangkaian bahan aktifnya ini diracik sedemikian rupa agar langsung menyasar ke permasalahan pigmentasi kulit seperti bekas jerawat dan noda hitam yang kamu miliki. Hal yang menarik dari produk Elsheskin Radiant skin serum memiliki tekstur yang sangat watery, sehingga mudah untuk meresap kekulit.

Terakhir kamu bisa memilih krim penghilang bekas jerawat yang sifatnya Spot Treatment, artinya kamu cuma aplikasikan produk ini hanya di bagian tertentu wajah kamu yang terdapat bekas jerawat aja. krim penghilang bekas jerawat yang recommended jatuh ke Oxy Anti Pimple Mark.


produk penghilang bekas jerawat

Produk ini mampu mengatasi masalah bekas jerawat, karena didukung oleh salah satu komposisinya yang berfungsi untuk mencerahkan bekas jerawat yang kamu miliki hanya satu kandungan tersebut ada pula kandungan lain seperti kandungan Arbutin yang berasal dari tanaman Berry yang membantu untuk melawan noda hitam dan meratakan warna kulit.

Kandungan aam salisilat yang bergerak membersihkan pori dan mengelupas sel kulit mati, Ditambah lagi dengan isopropylmethylphenol untuk mencegah timbulnya jerawat dan bekas jerawat. Produk inu memiliki tekstur gel, berwarna transparan dan tidak memiliki aroma apapun.

Baca juga : Contoh Copywriting Produk Bisnis


Kata Penutup

Beberapa produk yang sudah dijelaskan di atas sebenarnya tergantung dari respon kulitmu ketika memakainya. Jadi kamu juga harus memilih produk yang sesuai dengan kulitmu, sehingga nanti tidak menimbulkan masalah baru apabila kamu salah memilih produk penghilang bekas jerawat

Semoga beberapa rekomendasi produk diatas bisa bermanfaat buat teman-teman kosngosan.com sekalian. Mudah-mudahan kita bisa memiliki wajah yang mulus dan terbebas dari bekas jerawat ya! Jangan lupa untuk Klik tombol share dan bagikan artikel ini ke media sosial teman-teman sekalian

Oleh rezaharahap