Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menjadi Agen Resmi Higgs Domino Terbaru

Apakah kalian suka bermain game higgs domino island? Buat sobat kosngosan pengguna android atau iphone, pastinya pernah bermain game ini, bukan? Saat ini memang permainan ini tengah naik daun. Maraknya pengguna Game ini memang mengasyikkan, dengan menggunakan Chip yang bisa kamu dapatkan dari permainan atau pembelian uang elektronik melalui Top Up secara Online. 

Oleh karena itu, banyak yang memanfaatkannya sebagai peluang bisnis untuk menjadi bandar atau reseller chip yang bisa mendatangkan keuntungan. Lalu bagaimana cara untuk menjadi agen resmi chip MD dari game ini?

Game ini terdiri dari beberapa mode permainan yang dapat kamu mainkan, seperti diantaranya adalah Duo Fu Duo Chai, Rezeki Nomplok, 5 Dragons, dan Fa Fa Fa. Tapi kita tidak akan bahas bagaimana cara mendapatkan chip yang banyak, karena kamu bisa googling atau menonton video nya banyak di youtube. Seperti judul, kita akan fokus membahas mengenai peluang usahanya, hehehe.

Banyak yang mencari link untuk daftar jadi agen coin atau chip md dari higgs domino, tapi tidak tahu bagaimana memulainya. Padahal langkah nya cukup mudah, kamu cukup memiliki akun md higgs domino island terlebih dahulu. 

Nantinya kamu sudah punya ID dan Akun Higgs Domino Island punya sendiri yang sudah kamu daftarkan pakai hp android atau iphone mu. Lalu kita akan lanjut ke langkah lebih detailnya dibawah


Cara Jadi Agen Resmi Higgs Domino Island

cara jadi agen higgs domino

Ada beberapa persyaratan yang harus sobat kosngosan persiapkan ketika kalian ingin menjadi agen penjualan Chip Higgs Domino Island yang bisa mendatangkan keuntungan lumayan buat menambah income. 

Paling tidak kamu paham mengenai beberapa hal yang nantinya menjadi modal awal untuk bisa menjadi Penjual Chip atau Koin EMas Higgs Domino Island ini, check these out!

Baca juga : Cara Jadi Agen Diamond FreeFire


Langkah 1 :

Hal pertama yang harus kamu miliki tentu saja adalah akun ID Higgs Domino Island. Saat kamu ingin berjualan chip domino, pastikan kalau kamu sudah ada ID dan Akun Higgs Domino Island punya sendiri

Jangan minjam ya. Nanti akan ribet kalau kamu harus berjualan menggunakan Akun Higgs Domino Island milik orang lain.

Apakah kamu berjualan dengan stok chip atau koin Emas milikmu sendiri, atau kamu ingin menjual kembali punya orang lain yang kamu beli dengan margin keuntungan tertentu

Atau kamu bisa menjadi Alat Mitra Higgs Domino Island dengan unlimited stock dari Higgs Domino Island


Langkah 2 :

Kamu bisa membuat Akun ID yang sudah ditautkan dengan Nomor Telepon dan Akun Facebook yang sudah aktif. Hal ini perlu kamu lakukan demi keamanan Akun domino higgs kamu. 

Karena saat ini, ada cukup banyak hacker yang melakukan aksi pencurian terhadap Akun ID Higgs Domino Island orang orang lho, apalagi kalau kamu sering bertransaksi


Langkah 3 :

Kemudian kamu wajib mengupgrade akun Higgs Domin mu menjadi akun dengan keanggotaan VIP. Kalian memang sudah paham bukan, bagaimana cara upgrade Akun ke Anggota VIP ini? (untuk lebih lengkap nya bisa googling saja ya)

Konsep nya adalah, semakin tinggi Level VIP sobat kosngosan, maka jumlah total maximum transfer Chip harian kalian tentu juga akan semakin meningkat.

Contohnya saja kalian punya akun Perunggu, yang hanya bisa melakukan tranfer chip harian sebesar 2 billion, akun perak bisa mengirim 10 billion per hari

Akun emas bisa transfer chip 50 billion per hari dan yang paling tinggi akun permata bisa sampai 100 Billion per harinya (ini kalau kamu ingin berjualan chip dengan stok yang kamu miliki)


Langkah 4 :

Kalau sobat kosngosan sudah punya pelanggan besar yang memiliki transaksi penjualan lebih dari 'batas limit' milikmu, dan sering melakukan transfer chip atau koin emas per hari yang besar

Maka kami sarankan untuk menjadi agen mitra Higgs Domino Island dengan fitur "unlimited" pengiriman chip kepada pembeli-mu


Langkah 5 :

Adapun cara mendaftar agen Mitra Higgs Domino Island secara resmi sampai bisa melakukan penjualan Chip Higgs Domino Island tanpa batas setiap harinya adalah dengan melakukan beberapa langkah dibawah ini :

Silahkan buka alamat domain "trade.topbos.com" di browser smartphone milik kalian masing masing (atau kalian bisa cari situs penyedia jasa agen resmi higgs domino lainnya di internet)

Lalu akan muncul halaman awal website yang mengharuskan kalian untuk memasukan No Telepon atau HP yang aktif

Kalian harus memasukkan Kode Verifikasi yang dikirim di Nomor tadi via sms, jadi pastikan nomor tersebut aktif ya

Masukan Kode Verifikasi dan kalian tinggal menunggu Proses Peninjuan dan Penerimaan Untuk Menjadi Agen mitra Resmi dari game Higgs Domino Island ini

Apabila sudah melakukannya, dan kamu sudah diterima, maka kamu akan bisa lebih leluasa berjualan setiap harinya. Tentu saja ini akan membantu mu mengatasi persoalan 'limit' yang akan dihadapi apabial kalian sudah punya banyak pembeli chip


Cara Daftar Akun Higgs Domino

Domino Higgs adalah salah satu jenis permainan domino yang populer di Indonesia. Jika kamu ingin mendaftar untuk bermain Domino Higgs, berikut adalah langkah-langkahnya:

  • Unduh aplikasi Domino Higgs - kamu dapat mengunduh aplikasi Domino Higgs dari Google Play Store atau Apple App Store. Pastikan aplikasi yang kamu unduh adalah aplikasi resmi.
  • Daftar akun - Setelah mengunduh aplikasi, buka aplikasi dan daftar akun baru dengan memasukkan nama lengkap, alamat email, nomor telepon, dan password.
  • Verifikasi akun - Setelah mendaftar akun, kamu harus memverifikasi akun kamu dengan memasukkan kode verifikasi yang dikirimkan melalui email atau SMS.
  • Isi saldo - Setelah akun kamu terverifikasi, kamu dapat mengisi saldo ke dalam akun kamu dengan cara memilih menu "Deposit" pada aplikasi dan memilih metode pembayaran yang tersedia.
  • Pilih jenis permainan - Setelah memiliki saldo di akun kamu, kamu dapat memilih jenis permainan Domino Higgs yang ingin dimainkan, seperti permainan Cash atau Turnamen.
  • Bergabung dengan meja - Setelah memilih jenis permainan, kamu dapat bergabung dengan meja yang tersedia. Pastikan kamu memilih meja dengan taruhan yang sesuai dengan saldo kamu.
  • Mulai bermain - Setelah bergabung dengan meja, kamu dapat mulai bermain Domino Higgs.


Tips Menjadi Agen Higgs Domino

Sebenarnya sobat kosngosan bisa menjadi reseller atau distributor yang menampung chip dari para pemain yang pernah dapat jackpot besar ketika bermain slot spin. 

Atau kamu juga bisa menawarkan untuk membeli chip yang murah di grup facebook, whatsapp atau telegram. 

Jadi jual kembal chip itu dengan margin yang bisa membuat untung, Tapi secara garis besar, kamu juga harus menerapkan beberapa tips sederhana dibawah ini :


Harus fokus dan konsisten

Satu hal yang penting dalam melakukan bisnis ini adalah 'fokus', ketika kamu ingin menjalankan usaha menjadi agen resmi game apa saja, ini maka kamu harus fokus. 

Peluang usaha ini cukup besar, karena jumlah player higgs domino yang terus meningkat secara signifikan, menjadikan kamu harus fokus kalau memang ingin menjadi agen mitra higgs domino island. 

Tentu saja selain itu juga harus konsisten, dan kamu akan menghasilkan uang secara online dengan hanya di rumah saja


Sering melakukan live streaming di facebook, youtube, tiktok, instagram

Melakukan live streaming higgs domino island bisa kamu lakukan melalui platfrom media sosial yang lagi trend. Kamu bisa membuat akun media sosial khusus untuk berjualan chip domino ini, sehingga tidak mencampur nya dengan akun media sosial pribadimu.

Kamu bisa menjadi streamer game online yang sedikit berbeda dari yang lainnya dengan memberikan ciri khas yang unik ketika sedang online. 

Nah kamu bisa sambil main dan sekaligus berjualan chip. Kamu hanya perlu mempersiapkan modal untuk melakukan streaming online ini, seperti akses internet, PC yang mumpuni, alat rekam dan web kamera streaming


Lakukan give away

Banyak orang yang ingin mendapatkan perhatian lebih, dengan cara berbagi. Karena give away itu selalu 'indah' dan menjadi teknik marketing yang sangat ampuh. 

Misalnya ketika kamu sedang streaming online higgs domino island, maka sebaiknya kamu melakukan give away secara berkala atau mendadak kepada para audiens mu.

Misalnya kamu modal 1 billion, target menang 15 billion, dan kalau kamu sudah mencapai target tersebut maka kamu bisa memberikan 5 billion untuk dibagikan kepada audiens kamu. 

Dengan syarat mereka harus follow fanpage facebook, tiktok, subscribe youtube dan membagikan video yang sedang tayang ke berbagai akun media sosial mereka. jadi kamu punya lebih banyak target audiens.

Baca juga : Tips Give Away yang Menarik Banyak Orang


Menjadi penampung chip

Apa itu penampung chip? Sobat kosngosan bisa memanfaatkan kemenangan para pemain dengan menjadi penampung chip. Teman teman atau klien mu yang menang ketika bermain higgs domino island

Bisa menjual chipnya kepada mu dengan harga yang dibawa harga yang kamu jual. Jadi kamu berperan sebagai makelar atau reseller lah ibaratnya.

Untuk harga per billion nya, biasanya ini bisa bervariasi tergantung harga di pasaran saat ini. Mungkin para penampung chip membeli dengan harga sebesar 60k dan menjualnya kembali dengan harga 70k, jadi kamu untung 10 k, lumayan, bukan?


Memanfaatkan peluang dengan baik

Kamu harus bisa memanfaatkan setiap peluang yang ada. Sangat penting untuk tetap fokus dan konsisten ketika berjualan. 

Jangan tergantung mood, misalnya, seperti tadi, memanfaatkan hasil kemenangan para player higgs domino island dan kemudian mnampung chip tersebut untuk dijual kembali. Oleh karena itu, banyak teman dan networking yang luas adalah salah satu modal penting yang harus kamu miliki


Kata Akhir

Nah terakhir, buat teman teman kosngosan yang mau memenangkan game ini, alangkah baiknya kalian membaca aturannya terlebih dahulu dengan seksama. Dan buat yang ingin jadi agen, jangan lupa untuk menerapkan strategi marketing yang efektif. 

Ada beberapa hal yang penting untuk diketahui mengenai aturan main game high domino ini. Dan pada akhirnya kalian bisa mendapatkan beberapa kemenangan lain yang lebih besar. 

Kalau kamu merasa artikel ini bermanfaat, jangan lupa untuk klik tombol share dan bagikan artikel ini ke sosial media masing masing. Terimakasih

Reza Harahap
Reza Harahap Reza Harahap adalah owner kosngosan. Suka belajar bisnis, finansial, ekonomi, pendidikan dan pekerjaan. Sembari membagikan ide usaha untuk entrepreneur. Blog ini berisi rencana bisnis, strategi investasi, persiapan keuangan dan lainnya