Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Jadi Reseller Diamond FF (Free Fire) Terbaru

Sekarang memang sudah banyak para player Free Fire yang mencari diamond FF dan menjualnya kembali, alias berperan sebagai reseller. Hal ini memang menjadi salah satu peluang usaha yang bisa kamu coba, apalagi buat kamu yang suka sekali bermain free fire. Sebenarnya tidak hanya game ini saja, ada beberapa game populer lain yang bisa kamu manfaatkan, seperti Mobile Legend, PUBG, Genshin Impact dan game lainnya.

Kemunculan peluang usaha ini bukan tanpa alasan, karena game ini memang menjadi salah satu game mobile online yang paling laris di Indonesia. Bagaimana cara menjadi reseller diamond ff? tentu saja kamu harus punya beberapa modal untuk bisa menjalankan usaha tersebut. Tentu saja kamu harus punya smartphone yang mumpuni untuk bermain game ini

Selain itu, kamu juga harus punya akses jaringan internet juga beberapa jaringan relasi untuk mendapatkan supplier diamond yang kamu kumpulkan dari pemain atau para merchant nantinya. 

Kamu bisa membeli diamond dari orang lain atau merchant dengan harga murah, atau jelas dibawah harga yang akan kamu jual kembali nantinya. Keuntungan mu adalah selisih margin antara harga yang kamu beli pada supplier mu, dengan harga jual yang kamu berikan kepada pelangganmu.


Cara Menjadi Reseller Diamond Game Free Fire

menjadi reseller diamond ff

Buat kamu pemain baru, Diamond merupakan jenis alat pembayaran yang ada dalam game FF. Diamond ini bisa kamu gunakan untuk membeli berbagai aksesoris dan juga senjata untuk meningkatkan skill mu dalam mendapatkan Booyah. 

Sebelum membeli aksesoris pemain misalnya, kamu harus top up diamond dulu. Nah kamu bisa menjual kembali mata uang ini dengan beberapa cara, yaitu sebagai berikut :

Baca juga : Cara Menjadi Agen Higgs Domino


Mendaftar di Aplikasi 212 Multi Payment

Registrasi di Aplikasi 212 Multi Payment

Sebelum menjadi reseller diamond game free fire, Kamu perlu mengunduh aplikasi yang bisa memudahkan Kamu untuk menjual diamond untuk bermain game ini. unduh aplikasi 212 multi payment di playsore. Atau aplikasi yang mendukung Kamu untuk berjualan diamond game free fire. Setelah itu daftar pada aplikasi tersebut menjadi reseller. 

Kamu akan diminta untuk mengisi beberapa syarat seperti nomor Hp dan Nama lengkap. Kemudian lakukan proses verifikasi dengan memasukkan nomor rahasia atau kode yang dikirim ke nomor Hp Kamu. Setelah itu Kamu bisa membeli diamond game dengan harga reseller, Kamu bisa menggunakannya untuk diri sendiri maupun untuk dijual kembali dengan harga pasaran.


Memilih Voucher untuk Reseller

Bagi Kamu yang ingin mendapatkan harga yang lebih murah lagi, Kamu bisa mengikuti langkah berikut ini. pertama login ke aplikasi sebelumnya, pilih menu yang bertuliskan Voucher Game. 

Kemudian Kamu akan diberikan pilihan dan pilih Voucher Fisik Garena. Setelah itu akan muncul pilihan nominal voucher yang Kamu inginkan. 

Kemudian Kamu bisa copy dan paste kode yang ada pada voucher tersebut dan tukarkan pada website yang disarankan. Di website tersebut Kamu bisa menyalin kode game dari voucher yang Kamu miliki dan Kamu akan mendapatkan harga yang lebih murah lagi dengan voucher tersebut.


Mendaftar di Aplikasi Telusur Reload

Download Aplikasi dan Registrasi menjadi Reseller

Pertama cari apliksi Telusur Reload, download dan login. Setelah login lakukan proses registrasi dengan klik Daftar Mitra di aplikasi tersebut untuk menjadi reseller dan dapatkan harga diamond yang lebih murah. Setelah mendaftar Kamu sudah termasuk menjadi mitra atau reseller diamond game free fire.


Mengisi Saldo Diamond Game Free Fire

Setelah terdaftar dan resmi menjadi reseller, Kamu bisa langsung mengisi saldo di aplikasi ini. cara mengisi saldo pun cukup mudah. Kamu hanya perlu menekan menu Free Fire di layar Hp Kamu dan masukkan nomor Id Kamu. Setelah itu akan muncul pilihan jumlah diamond yang sobat kosngosan inginkan. 

Kamu akan mendaptkan harga yang lebih murah dari harga jual, sehingga Kamu bisa menjualnya kembali dengan harga pasaran. Terakhir Kamu hanya akan melakukan proses pembayaran sesuai dengan permintaan di aplikasi tersebut.


Menjadi Reseller di Republic GG Malaysia

Membeli Saldo Melalui Merchant Malaysia

Untuk mendapatkan saldo diamond game free fire yang lebih murah dari biasanya di Republic GG Malaysia, Kamu perlu membuka situs resmi yang tercantum. Setelah membuka situs Republic GG Malaysia, tekan daftar pada menu paling atas. 

Setelah itu Kamu akan diminta untuk mengisi nomor Hp dan minta kode OTP melalui SMS untuk mendapatkan nomor login. Setelah mendapatkan kode tersebut, Kamu sudah bisa login dan membuat password terlebih dahulu. 

Kamu akan di alihkan ke menu utama di situs ini. kemudian pilih Free Fire untuk mendapatkan saldo diamond. Setelah itu silakan pilih dan klik nominal jumlah diamond yang Kamu inginkan. Di situs tersebut, pengguna baru akan mendapatkan bonus diamond ekstra. Kamu bisa menggunakan redeem pin untuk mengklaim ekstra bonus tersebut.


Menjadi Reseller Diamond Free Fire di Shopee

Membuat Akun Shopee

Kamu bisa membuka situs resmi yang dimiliki Shopee atau bisa juga melalui aplikasi resmi Shopee yang bisa di dapatkan dengan mendownload aplikasi tersebut terlebih dahulu. Setelah itu Kamu bisa masuk dan mendaftar untuk menjadi reseller dan mendapatkan saldo diamond yang lebih murah. 

Cara mendaftar yaitu dengan mengikuti perintah yang diminta seperti mengisi alamat email, nama dan nomor Hp. Kamu bisa mngganti nama pengguna di aplikasi tersebut. Kemudia setelah itu lakukan verifikasi data


Isi Saldo Diamond Game di Shopee

Setelah mendaftar Kamu bisa mendapatkan saldo diamond game free fire dengan harga yang murah. Pada layar aplikasi Shopee akan muncul beberapa menu. 

Kamu bisa memilih menu tambah saldo mitra. Kemudian cari cara pembayaran yang ingin sobat kosngosan lakukan, kemudian klik nominal saldo diamond yang Kamu inginkan.

Lalu Kamu akan diarahkan untuk menyelesaikan proses pembayaran dan saldo diamond game tersebut bisa Kamu gunakan untuk game Grena, Free fire, AOV, Mobile legend dan game lainya. Kamu juga bisa menjualnya kembali dengan harga normal. Kamu bisa untung banyak dari harga reseller yang di tawarkan aplikasi ini.


Menjadi Reseller Diamond Game di Tokopedia

Daftar Menjadi Reseller di Aplikasi Tokopedia

Sebelum menjual diamond untuk game free fire, Kamu perlu mendaftar menjadi reseller atau mitra di aplikasi Tokopedia ini. Kamu bisa mendaftar di aplikasi Tokopedia dengan mulai menginstal aplikasi tersebut. Setelah mendaftar menjadi mitra, Kamu akan diminta mengunggah foto KTP beserta nama lengkap dan nomor Hp Kamu. 

Setelah itu lakukan proses verifikasi dengan mengentri kode yang dikirimkan melalui SMS di HP Kamu. Kemudian tunggu beberapa saat dan pilih lanjutkan. Jika telah berhasil dan sukses Kamu sudah bisa membeli saldo diamond game di aplikasi Tokopedia dengan harga yang murah.


Membeli Saldo Diamond.

Sebelum membeli saldo diamond untuk game free fire ini, apliksi ini juga menyediakan voucher dengan pilihan nominal dan jenis yang banyak. Misalkan ada Garena, Zygna, Wave Game,lyto dan masih banyak jenis pilihan lainnya. Kamu bisa membeli saldo mulai dari yang terendah yaitu lima ribu rupiah sampai dengan seratus ribu rupiah.


Menjadi Reseller di Aplikasi Bukalapak

Registrasi dan Isi Saldo Diamond dengan Mudah

Bukalapak tidak hanya menyediakan diamond untuk game free fire saja, namun ada juga saldo untuk bermain game lainnya. Kamu juga bisa mendapatkan banyak promo dari aplikasi Bukalapak. Caranya hampir sama dengan aplikasi lainnya yaitu dengan menginstal aplikasi mitra dari Bukalapak. 

Pilih mulai untuk mendaftar dan melakukan registrasi. Masukkan nomor Hp Kamu aktif dan isi data-data lainnya dengan benar. Setelah registrasi selesai Kamu bisa melakukan transaksi isi saldo dengan mudah dan cepat sesuai dengan nominl yang Kamu inginkan.


Cara Jadi Reseller di Aplikasi Kioser

Daftar di Aplikasi Kioser dan dapatkan Saldo Diamond

Kamu bisa menjadi reseller untuk menjual diamond game free fire di aplikasi Kioser. Di apalikasi ini Kamu akan mendapatkan harga yang cukup murah dari biasanya. 

Untuk mendapatkan saldo diamond game, Kamu perlu membeli voucher game diamond yang di tawarkan di aplikasi ini. sebelum itu, sobat kosngosan perlu mendaftar menjadi agen di aplikasi tersebut. 

Kamu perlu menawarakan diri unutk menjadi reseller di sini. Aplikasi ini sudah terdaftar dan cukup terkenal, Kamu tidak perlu takut untuk melakukan transaksi di aplikasi ini. aplikasi ini juga menyediakn saldo untuk game-game online lainnya.

Baca juga : Tips Memilih Jasa Joki ML buat Push Rank


Kata Akhir

Demikian penjelasan mengenai Jual beli Diamond ini. Hal ini memang telah menjadi potensi usaha yang menguntungkan, karena ada banyak merchant dengan yang lain memiliki harga yang berbeda dengan harga resmi dari Garena. 

Dan selisih inilah yang bisa kamu manfaatkan untuk mencari keuntungan kecil kecilan, sebagai usaha sampingan. Game Free Fire sudah mendapatkan pengguna jutaan orang di seluruh dunia, dan sudah didownload sebanyak 500 juta kali di playstore. 

Tentunya sobat kosngosan sudah bisa membayangkan potensi bisnis berjualan diamond ini, sebagai suatu usaha yang menjanjikan. Terimakasih sudah berkunjung, jangan lupa untuk share dan bagikan artikel ini di sosial media kalian ya

Reza Harahap
Reza Harahap Reza Harahap adalah owner kosngosan. Suka belajar bisnis, finansial, ekonomi, pendidikan dan pekerjaan. Sembari membagikan ide usaha untuk entrepreneur. Blog ini berisi rencana bisnis, strategi investasi, persiapan keuangan dan lainnya