Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Parfum Thailand yang Paling Wangi untuk Wanita

Kamu suka memakai merek parfum dari thailand? Tidak hanya itu, ada banyak rekomendasi parfum yang wanginnya lembut dan kalem untuk kalian kaum hawa. Jangan khawatir, untuk harga juga relatif tidak mahal alias murah. Nah pada kesempatan kali ini, kosngosan akan memberikan beberapa referensi untuk kalian dalam memilih pewangi tubuh. Penasaran? mari kita simak satu per satu dibawah ini

Buat wanita khususnya remaja, menggunakan parfum yang tahan lama menjadi salah satu kebutuhan dalam penampilan. Karena percuma kamu punya wajah cantik, penampilan yang stylish, bentuk badan yang ideal, dengan memakai aksesoris mahal dan gadget yang kekinian, tapi aroma tubuh sangat mengganggu. Hal ini pasti membuat orang terganggu bila berada didekatmu, bukan? Oleh karena itu penggunaan parfum dinilai sangat penting untuk impresi pertama.

Oleh karena itu keberadaan minyak wangi sudah menjadi kebutuhan tidak hanya bagi wanita, tetapi juga pada laki-laki. Tapi banyak dari kita yang masih kurang paham dalam memilih wewangian yang ada. Jadi sebelum membeli pewangi, kamu juga butuh preferensi dalam produk ini.

rekomendasi parfum thailand


Rekomendasi Parfum Wanita Terbaik

Dan pada tulisan ini, rekomedasi akan dikhususnya pada produk pewangi dari thailand, karena dinilai cukup terjangkau dan berkualitas. Kalau kamu baru memilih parfum dari negara gajah putih ini, maka coba saja beberapa saran pewangi dari kosngosan dibah ini :


1. Baccaret Rouge 540

Baccaret Rounge 540 dengan ukuran 35 ml ini cocok bagi kamu yang ingin mencoba menggunakan parfum recommended asal Thailand. Mungkin takut parfum mewah tersebut tidak cocok dengan gaya kamu, kamu bisa membeli ukuran kecil untuk percobaan. Membeli ukuran kecil tidak akan kamu menyesal di kemudia hari. Namun sepertinya kamu tidak akan menyesal setelah mencium aroma mewah dan megah yang diberikan parfum tersebut.

Parfum yang sedang in saat ini cocok bagi kamu anak sekolah maupun anak kuliahan yang beraktifitas di luar rumah sepanjang hari. Packaging dari parfum yang cantik, terlihat mewah, bagus dan gak murahan. Parfum ukuran kecil ini bisa di bawa kemana-mana. Karena ukurannya yang imut dan mini. Wanginya enak untuk kamu supaya tempil dengan wangi yang elegan dan anggun.


2. VS Boomshell

Victoria’s Secreat Boomshell adalah parfum rekomendasi berikutnya untuk kamu. Wanginya sangat cocok untuk penampilan feminim kamu. Kamu juga bisa tampil terlihat lebih terawat dan manis dengan pesona parfum dari Victoria’s Secreat Boomshell asal Thailand ini. kamu akan menebarkan aura posifit untuk setiap langkahmu.

Kamu bisa menggunakn parfum ini untuk parfum sehari-hari. Karena wanginya sangat santai dan membuat kamu mendapatkan mood yang bagus. Parfum ini juga rekomendasi untuk kamu yang berkegiatan setiap hari di luar rumah. Karena parfum ini bisa tahan 8 jam sampai dengan 9 jam. Untuk acara-acara malam seperti ulang tahu, dinner, ngedate dan acara-acara malam lainnya, parfum ini sangat pas di aplikasikan.


3. Viva La Juicy

Kandungan parfum dari wangi bunganya yang sangat enak untuk kamu. Kamu akan menjadi fresh dan selalu tampil manis setiap hari. Dengan paduan wangi buah dapat membuat hari-hari kamu menjadi lebih ceria dan asik. Parfum ini bisa kamu gunakan untuk acara lunch dan kegiatan lain di siang hari.

Parfum kelas dunia yang berasal dari Thailand ini memiliki keharuman yang mewah dan mempesona. Parfum Viva La Juicy tersebut juga tidak mengakibatkan iritasi di kulit sobat kosngosan. Tertarik menggunakannya?


4. Miss Dior

Keharuman yang diberikan parfum Miss Dior ini memberikan sensasi bunga yang kuat. Wangi floraf full membuat kamu cheerfull setiap harinya. Wanginya tidak menusuk karena berasal dari ekstrak bunga-bunga yang alami.

Kamu yang memiliki kepribadian sederhana sangat cocok menggunakan parfum ini untuk kegiatan sehari-hari. Parfum yang sudah lama dikenal dengan aroma yang mampu menghadirkan good mood dan suasana yang manis.


5. Jadore Dior

Bagi kamu pecinta wangi kalem namun tetap bisa terlihat freesh, kamu bisa mencoba menggunakan parfum Jadore Dior. Selain tahan lama, parfum ini bisa kamu gunakan sepanjang hari untuk kegiatan padat di luar rumah.

Parfum Jadore Dior bisa menciptakan kepercayaan diri kamu semakin meningkat. Parfum yang memiliki ketahanan ini membuat kamu terlihat segar setiap harinya. Perpaduan wangi dari bahan alami yang khas ala Thailand menjadikan parfum ini menjadi pilihan dan sangat favorit di kalangan setiap orang.


6. Zwitzal

Parfum yang identik dengan wangi baby ini memberikan keharuman yang natural dan tahan lama. Parfum Zwitzal kini tidak hanya digunakan baby, banyak wanita remaja dan dewasa menggunakan parfum tersebut. Parfum ini cocok untuk semua orang. Parfum asal Thailand tersebut tidak mengandung alkohol dan sangat aman saat digunakan. Selain itu, parfum ini juga memiliki kandungan alami yang menjauhkan kulit dari alergi dan rasa lengket.

Parfum ini cocok bagi sobat kosngosan yang mencari parfum yang memberikan wangi soft dan cute. Keharuman bayi yang terkandung dalam parfum Zwitzal dapat membuat hari kamu menjadi lebih ceria. Wanginya sangat cocok bagi kamu yang lebih suka wangi soft. Parfum ini recommended buat kamu yang kulitnya sensitif.


7. Johnson’s Baby

Parfum yang dikenal menjadi parfum bayi ini memiliki wangi yang menyegarkan dan enak. Dengan paduan kandungan buah dan bunga yang membuat keharumannya tetap bertahan lama dan tidak membuat orang-orang pusing. Tanpa kandungan akohol, menjadikan parfum tersebut sangat aman dan nyaman untuk bayi dan siapa saja.

Parfum yang identik dengan bayi tersebut juga bisa digunakan untuk orang dewasa. Wangi parfum Johnson’s baby sangat alami dan natural. Keharuman yang diberikan tidak menyengat dan cocok untuk kegiatan-kegiatan lain. Selain harganya yang terjangkau, kamu juga bisa membawanya jalan-jalan. Kemasannya yang imut dan lucu membuat mudah untuk dibawa.


8. Jo Malone

Parfum yang menciptakan keharuman bagi setiap wanita yang menggunakan. Parfum ini memiliki seharuman yang memberikan semangat sepanjang hari. Meski berkegiatan sampai malam sekalipun. Parfum yang memiliki kemasan unik dan cantik ini menarik perhatian setiap wanita.

Kemasan botol kaca terlihat sangat anggun. Selain kemasannya yang cantik, parfum Jo Malone ini juga memberikan wangi yang misterius dan menyihir. Ekstrak bunga yang tahan lama pada parfum ini bisa tahan sampai 24 jam lebih di baju. Jika disemprotkan di kulit, parfum tersebut dapat bertahan selama kurang lebih 12 jam. Parfum dengan kelas terbaik dan premium selalu menjadi pilihan setiap wanita.


9. Silky Girl Bulgarian Rose

Parfum yang menawarkan paduan wangi buah dan bunga memiliki kesegaran yang alami. Berasal dari ekstrak bunga jasmin dan ekstrak buah berry menjadikan parfum ini laris di semua kalangan wanita. Uniknya parfum Silky Girl Bulgarian Rose tersebut juga cocok digunakan untuk kamu yang memiliki kulit sensitif. Selain itu kandungan minyak bunga yang ada di dalam parfum menjadikannya aman jika digunakan di kulit.

Keharuman yang menenangkan memberikan efek relaksasi bagi yang menciumnnya. Dengan menggunakan parfum tersebut, sobat kosngosan akan tampil percaya diri setiap hari. Kemasan parfum berbentuk oval dengan botol kaca yang elegan. Tutup botol berwarna silver dengan paduan kemasan berwarna pink yang khas wanita.


10.Twilly

Parfum terfavorit satu ini memiliki aroma yang manis. Parfum Twilly d’Hermes sangat recommended buat semua wanita yang suka wangi yang enak dan gak bikin bau apek setelah berkegiatan atau olahraaga. Sekali semprot saja, aromanya menyebar dan sangat wangi sepanjang hari.

Parfum yang memberikan sensasi feminim dan manis tersebut, semakin lama akan memberikan wangi yang semakin enak setelah di semprotkan. Selain itu, Twilly d’Hermes juga bisa tahan seharian. Kamu bisa memberli kemasan dengan size kecil supaya enak dan aman dibawa kemana-mana. Packaging dari parfum yang juga imut dan cantik membuat para pembeli selalu gemes dan mau lagi.

Twilly d’Hermes bisa kamu dapatkan dengan harga sekitar Rp. 1.700.000. dengan harga yang lumayan ini kamu bisa mendapatkan wangi yang elegan dan mewah. Kamu juga bisa membeli ukuran kecil jika budget tidak cukup. Parfum ini bisa kamu gunakan juga untuk acara-acra sore atau malam. Setiap semprotan dari parfum memberikan kesan yang segar dan fresh.

Baca juga : Rekomendasi Produk Menghilangkan Bruntusan


Bagian Penutup

Memilih parfum juga harus berdasarkan karakter dan kepribadian mu lho. Demikian beberapa rekomendasi dalam memilih parfum yang tahan lama, khususnya dari thailand. Tidak semua parfum cocok untuk sobat kosngosan, jadi kamu harus memilih yang paling sesuai kebutuhan mu sehari hari. Jadi apakah kamu sudah punya parfum favorit? Boleh share di kolom komentar ya, jangan lupa untuk klik tombol share dan bagikan URL artikel ini ke sosial media mu. Terimakasih sudah berkunjung!

Reza Harahap
Reza Harahap Reza Harahap adalah owner kosngosan. Suka belajar bisnis, finansial, ekonomi, pendidikan dan pekerjaan. Sembari membagikan ide usaha untuk entrepreneur. Blog ini berisi rencana bisnis, strategi investasi, persiapan keuangan dan lainnya