Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Parfum Pria Murah dan Tahan Lama

Apakah kamu sedang mencari rekomendasi parfum pria yang sifatnya kalem dan paling wangi? Selain hal tersebut, aspek harga yang murah juga pasti menjadi faktor penentu kamu membeli suatu produk, termasuk pengharum. Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini kosngosan akan memberikan beberapa contoh pengharum terbaik yang membuatmu disukai banyak wanita. Penasaran? mari kita simak satu per satu produknya dibawah ini

Parfum memang menjadi salah satu produk wajib untuk membuat penampilan berkesan. Saat ini banyak sekali jenis parfum yang bisa kamu gunakan, mulai dari buatan lokal, thailand, sampai impor yang harganya selangit. Tapi kamu harus bisa memilih pengharum yang benar benar sesuai dengan karaktermu, dan memilih aroma yang kamu sukai, misalnya aroma bunga, buah atau bahan yang familiar ditemui sehari hari.

Lalu terkadang kamu sering kesal dengan parfum yang masih kurang tahan lama, maka apa solusi sederhananya? Menggunakan parfum supaya aromanya tetap bertahan lama adalah dengan menggunakan lotion atau pelembap tanpa wangi-wangian terlebih dahulu sebelum menyemprotkan parfum, baru kemudian menyemprotkannya pada area nadi di pergelangan tangan, belakang daun telinga, atau bagian dalam siku dan lutut, supaya menahan aroma parfum pada kulit yang lembap.

parfum pria tahan lama


Rekomendasi Parfum Pria Terbaik

Oke baiklah, tanpa berbasa basi lagi, kita akan bahas beberapa produk pengharum yang bisa menjadi pilihanmu dalam menjalani kegiatan sehari hari. Sebagian merk parfum pria dibawah ini mungkin sering kamu temui di gerai swalayan seperti indomaret dan alfamart, let's check these out!

Baca juga : Rekomendasi Skincare Routine untuk Remaja


1. Parfum Dior Homme Intense

Dior Homme intense menjadi salah satu pilihan parfum banyak pria. Untuk mendapatkan kesegaran dan kesan yang fresh setiap harinya kamu membutuhkan sentuhan parfum mewah ini. Parfum Dior Homme Intense cocok digunakan saat acara formal ke kantor, pesta pernikahan maupun acara non formal seperti kumpul dan nongkrong bareng teman.

Parfum dengan sentuhan modern ini memiliki keharuman yang berasal dari musk mallow, ekstrak buah pear, iris dan kandungan bahan alami lainnya. hal ini menjadikan parfum terkenal Dior Homme Intens selalu diburu banyak pria, apakah sobat kosngosan juga?


2. Parfum Platinum Egoiste Chanel

Chanel sudah terkenal dengn produksi pakaian yang populer. Tidak hanya pakaian, Chanel juga memiliki parfum mewah yang memiliki wangi khas. Parfum ini menjadi salah satu produksi parfum terbaik untuk pria. Parfum ini bisa tahan sampai dengan 12 jam lebih.

Parfum ini memiliki wangi manis yang berasal dari ekstrak tumbuhan alami. Keharuman yang diberikan cukup kuat namun tidak terlalu menyengat di hidung. Aroma dari lavender dan perpaduan geranium, jasmine, dan ekstrak bunga lainnya sehingga memberikan keharuman yag lama sepanjang hari. Kamu bisa mendapatkan parfum mewah ini dengan harga sekitar Rp. 250.000 sampai degan 2.200.000.


3. Parfum La Nuit De L’Homme

Parfum ini memiliki keharuman yang semerbak, cukup kontras dengan paduan dari ekstrak lavender, bergamont, cardamom dan bahan lainnya. Bahan-bahan tersebut menciptakan wangi yang bisa menenangkan diri. Aroma spicy dari parfum La Nuit De L’Homme ini memberikan kesegaran saat digunakan. Cocok digunakan saat malam hari.

Selain itu kamu juga bisa menggunakan parfum ini saat kondisi dan suasana sedang tidak bersahabat. Atau sobat kosngosan juga bisa menyemprotkan parfum mewah tersebut jika sedang membutuhkan dorongan semangat saat sedang mager mengerjakan tugas dan dateline. Kekuatan aroma yang musky dari parfum tersebut dapat membangkitkan semangat kamu kemali setiap saat.


4. Parfum Tom Ford tobacco Oud

Parfum Tom Ford tobacco Oud adalah parfum pria yang mewah dan memberikan wangi yang cukup tajam dan memikat. Keharuman yang diberikan sngat tahan lama. Parfum ini juga menjadi salah satu parfum terbaik. Kandungan dari cinnamon, spicy dan whiskey menjadikan keharuman yang enak dan tahan lama. Kamu bisa mendapatkan parfum ini dengan harga yang cukup lumayan yaitau sekitar Rp. 2.987.000.

Wanginya sangat berkelas, bisa kamu gunakan saat acara formal bersama rekan kerja, rekn bisnis, atau party dan bisa juga saat dinner bersama pasangan. Dengan parfum mewah ini dijamin, pasangan kamu akan lengket selalu. Kamu bisa menyemprotkan parfum ini pada kulit dan bagian tubuh lainnya untuk ketahanan wangi yang tidak bisa hilang.


5. Parfum Guess Seductive Homme

Parfum pria ini memberikan keharuman yang berbeda dari parfum lain. Dengan sentuhan wangi yang manis dan tahan lama saat digunakan. Keharuaman dari parfum yang tahan lama sepanjang hari dan memberikan aroma yang menetap. Sensasi berani dan gagah yang diberikan dari keharuman parfum ini bisa membuat orang terpana.

Kandungan alami dari ekstrak rempah-rempah dan kayu wangi. Selain itu kandungan ekstrak geranium, sitrus, sea notes dan cashmir woood dan moss menjadikannya tahan lama dan segar sepanjang hari. paduan wangi tersebut menyatu menghasilkan keharuman yang berbeda dari parfum pria lain. 

Wangi aromatik yang dihasilkan dari keharuman yang natural ini menciptakan karakter dan pribadi yang tangguh dan percaya diri. Harganya juga cukup terjangkau untuk keharuman yang mewah yaitu sekitar Rp. 400.000. Sobat kosngosan tertarik membelinya?


6. Parfum Hugo Iced Bugo Boss

Parfum dari Hugo Boss ini memiliki sensari cool yang dirasakan pada kulit saat disemprotkan. Parfum ini menjadii parfum yang cocok bagi kamu yang berkegiatan di bawah sinar matahari. Aroma dari ekstrak daun mint menjadikan parfum ini cukup segar dengan sensasi natural. Saat di semprotkan pada kulit, kamu akan merasakan sensasi cool yang menenangkan.

Kamu bisa menebarkan wangi yang semerbak meski bekerja di bawah sinar matahari sepanjang hari. Kamu tidak perlu takut bau keringat saat menggunakan parfum ini. parfum mewah Hugo Iced ini dibandrol dengan harga sekitar Rp. 1. 765.000.


7. Parfum Versace Pour Homme

Kamu yang sedang mencari parfum dengan aroma yang segar dan fresh, Versace Pour Homme solusinya. Parfum ini memberikan keharuman yang segar. Paduan ekstrak rose, lemon, claryy sage, geranium, cedar, neroli, hyacinth dan bergamot menyatu menghasilkan keharuman yang harum dan tidak menyengat. Meski bekerja sepanjang hari di bawah terik matahari, wangi dari parfum tersebut akan tetap menempel.

Dengan harga yang cukup istimewa, kamu juga akan mendapatkan keharuman yang spesial. Sehingga kamu tidak perlu khawatir mupun kecewa. Karena umumnya setiap pembelian parfum tersebut belum pernah ada yang kecewa dari membeli parfum Versace Pour Homme.


8. Parfum Giorgio Armani Acqua Di Gio

Parfum ini menjadi parfum terbaik di kalangan pria. Parfum mewah yang menghadirkan aroma yang tidak ada tandingannya. Kandungan ekstrak dari citrus, sage, spices dan rosemary menjadikan parfum tersebut paling populer. Parfum Giorgio Armani Acqua Di Gio memiliki wangi yang tahan lama sepanjang hari. Paduan wangi buah menghasilkan aroma yang segar, enak saat dicium dan tidak menyengat dan membuat pusing kepala.

Parfum yang memiliki aroma yang tahan lama ini sangat recommended buat sobat kosngosan yang bekerja berat di luar rumah sepanjang hari. wangi yang lembut dan manis seperti gula menjadikan parfum ini banyak digemari para pria.


9. Parfum Montblanc Legend

Parfum mewah asal Jerman yang di cipakan untuk pria ini mulai tenar dari tahun 2011. Parfum yang memberikan aroma maskulin dan segar itu sangat cocok untuk setiap pria. Parfum dengan perpaduan sempurna dari lavender, oakmoss, pomarose, coumarin, dan pineapple menghasilkan wangi yang menarik saat digunakan. Parfum pria Montblanc Legend sangat cocok digunakan saat beraktivitas pagi dan siang hari.

Selain itu campuran dari aroma daun mint memberikan sentuhan yang klasik di setiap tetesannya. Keharuman yang segar ini juga menjadikan orang-orang di sekitar kamu nyaman dan enak. Kamu pun akan selalu tampil dengan percaya diri sepanjang hari.


10. Parfum Kiehl’s Musk Eau de Toilette

Keharuman dari parfum Musk Eaau de Toilette produksi Kiehl’s ini memiliki aroma yang natural. Keharuman yang semerbak didapatkan dari ektrak buah dan bunga. Kandungan parfum yang berasal dari mawar, nerola, sitrus dan ekstrak bahan lainnya menjadikan parfum ini menghasilkn wangi yang memanjakan indra penciuman kamu.

Parfum ini juga cukup populer di kalangan pria. Parfum dengan keharuman yang khas ini bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari Rp. 769.000. Semprotkan parfum usai mandi pada pergelangan, leher dan bagian tubuh lainnya untuk mendapatkan keharuman yang tahan lama. Penyemprotan di bagian-bagin kulit tertentu dapat menjadikan wangi lebih bertahan dari biasanya.

Baca juga : Tips Parfum Mobil tidak Bikin Pusing


Bagian Penutup

Pada akhirnya kamu harus bisa menentukan pilihan pengharum mu sendiri, bukan? Tapi kalau kamu adalah jenis pria yang masih bingung untuk memilih jenis parfum yang sesuai dengan keseharianmu, tidak ada salahnya untuk meminta saran dengan orang terdekat. Karena kamu juga bisa meminta saran kepada mereka yang spesial dan menentukan jenis parfum sesuai dengan rekomendari dari mereka. 

Nah demikian beberapa produk dalam memilih parfum untuk pria dari kosngosan.com diatas. Semoga dapat menjadi informasi serta rekomendasi bagi kamu ya, jangan lupa klik tombol share dan bagikan tulisan ini ke sosial media mu. Terimakasih sudah berkunjung

Reza Harahap
Reza Harahap Reza Harahap adalah owner kosngosan. Suka belajar bisnis, finansial, ekonomi, pendidikan dan pekerjaan. Sembari membagikan ide usaha untuk entrepreneur. Blog ini berisi rencana bisnis, strategi investasi, persiapan keuangan dan lainnya