Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menjadi Reseller MS GLOW Resmi di Daerah

Buat kalian yang ingin tau cara jadi reseller MS Glow, bisa membaca pembahasan kosngosan kali ini. Tahukah kamu apa kepanjangan dari MS Glow? Brand ini adalah akronim dari Maharani dan Sandi, yg menjadi owner dari produk nya. Brand ini memang terbukti memberikan kualitas untuk perawatan kulit wajah supaya bersih dan glowing. 

Tidak hanya untuk perempuan saja, tetapi MS Glow juga memiliki produk yang dikhususkan untuk laki-laki. Sistem penjualan dari produk ini memang mengadopsi metode keagenan, dimana setiap orang bisa mengajukan diri untuk menjadi reseller dari produk ini, dengan membuka toko di depan rumah.

Dengan demikian, pasti kamu sering melihat Dropship dan Reseller produk ini di daerah. Hal ini juga membuat pemasaran dan permintaan terhadap produk ini semakin banyak. 

Kalau kamu tertarik untuk menjadi reseller ms glow, maka peluangnya cukup tinggi karena ada banyak orang yg memilih untuk menjadi mitra dari brand ini di daerah tempat tinggal masing masing

Sebenarnya sistem kerjasama dengan ms glow ini bisa juga kamu lakukan dengan dropship. Bedanya dengan reseller adalah, kalau dropship kamu tidak perlu menyetok atau membeli produk untuk stock barang mu di rumah. 

Cukup berperan sebagai penjual pihak ketiga yang meneruskan setiap pembelian dari distributor atau penyedia barang. Tapi disini kita akan membahas khusus untuk kalian yang ingin menjadi reseller saja.


Cara Jadi Reseller MS Glow Terbaru

menjadi reseller ms glow

Untuk menjadi Reseller dari setiap produk MS-Glow, sebenarnya tidaklah sulit. Persyaratannya gampang saja, jadi kamu cukup mengorder minimal 4 paket produk MS-Glow apa saja

Sebenarnya kamu sudah bisa menjadi member dan mendapatkan harga khusus. Berikut adalah beberapa paket kemitraan yang ada pada usaha ms glow ini :

Baca juga : Review SkinCare Routine buat Remaja


Langkah 1 :

Pertama kamu harus mempersiapkan dokumen pendukung yang nantinya dijadikan sebagai persyaratan awal untuk mendaftar. 

Dokumen yang dibutuhkan adalah dokumen umum seperti foto KTP, buku tabungan, nomor Hp yang aktif, foto selfi, akun media sosial yang aktif, dan akun email yang aktif


Langkah 2 :

Cara Jadi Reseller MS Glow selanjutnya, kamu bisa mengunjungi situs msglowid.com dan pilih menu reseller untuk mendaftar (atau kamu bisa kunjungi kantor ms glow terdekat di daerahmu) 

Kemudian pilih Form Pendaftaran dan isi formulir yang sudah disediakan, upload dokumen berupa foto selfi dan KTP. dan klik menu "Ajukan Pendaftaran"


Langkah 3 :

Pilih paket reseller yang disediakan. Beberapa pilihan yang bisa kamu ambil dan menyesuaikan budget, diantaranya adalah sebagai berikut :


Menjadi Basic Reseller

Untuk bisa menjadi Basic Reseller, kamu cukup order minimal 4 paket dan kamu sudah mendapatkan potongan harga sebanyak 30k dari harga 300k menjadi harga 270k, adapun syaratnya :

  • Melakukan order minimal 4 paket ms glow
  • Potongan harga 30k per paket
  • Keanggotaan Tanpa ID Card


Menjadi Premium Reseller

Untuk menjadi Premium Reseller kamu cukup order minimal 12 paket dan kamu sudah mendapatkan potongan harga sebanyak Rp.50.000 dari harga Rp.300.000/paket menjadi harga Rp.250.000/paket.

  • Minimal order 12 paket
  • Potongan harga 50k per paket
  • Free Pouch Bag
  • Memiliki fasilitas ID Card


Langkah 4 :

Kemudian kamu bisa menunggu hingga status keanggoataan mu sebagai reseller aktif. Dan kamu bisa membuka tempat berjualan kecil kecilan di depan rumah atau toko mu secara sampingan.

Banyak yang bertanya, apakah menjadi reseller, MS-Glow itu membayar? Sebenarnya tidak ada biaya pendaftarannya alias gratis, jadi kamu hanya diwajibkan untuk membeli paket produk ms glow seperti yang sudah dijelaskan diatas, sebagai pengganti biaya administrasinya.

Syarat untuk menjadi reseller basic, sobat kosngosan harus melakukan minimal order 4 paket dan harga akhir ke konsumen perpaket adalah 275K, untuk menjadi reseller premiun minimal order 12 paket dengan harga akhir ke konsumen perpaket adalah 250K


Langkah 5 :

Lalu untuk mendapatkan ID Card Reseller, minimal kamu harus menjadi Reseller Premiun MS-Glow yakni dengan minimal jumlah orderan 12 Paket, dan sobat kosngosan akan dapat ID Card Reseller. 

Seperti contoh misalnya kamu order sampai 1000 paket, maka ID Card kamu sudah bestatus sebagai Agen MS-Glow yang bisa kamu tunjukkan kepada calon konsumen baru.


Keuntungan Menjadi Reseller MS-Glow

Ada beberapa keuntungan atau kelebihan buat sobat kosngosan yang menjadi Reseller MS-Glow ini, yakni sebagai berikut:


Produk MS-Glow Sudah BPOM

Apa yg menjadi pertimbangan utama ketika kamu Jadi Reseller MS Glow, yaitu dalam suatu produk perawatan adalah adanya jaminan dari BPOM bahwa produk tersebut aman dan berkualitas. 

Ketika kamu berjualan produk ini, maka dapat meningkatkan rasa yakin komsumen kalau produk MS-Glow sudah layak, aman dan legal digunakan. Jadi tidak ada cerita produk perawatan kulit ini abal abal atau oplosan ya


Punya banyak Testimoni Positif

Salah satu penyebab kenapa produk MS-Glow bisa laku keras dipasaran adalah karena banyak nya pengguna yang memberikan testimoni positif terhadap produk ini. 

Para pengguna MS-Glow yg benar benar menggunakna produknya dalam keseharian mereka, bisa membuktikan bahwasanya produk MS-Glow memang ampuh dalam mengatasi permasalahan kulit yang dialami


Brand MS-Glow Sudah Banyak dikenal

MS-Glow merupakan salah satu produk perawatan kulit dan kencantikan yg bisa dibilang sudah menguasai pangsa pasar di indonesia. 

Ketika kamu menjadi reseller MS-Glow, maka kamu bisa mendapatkan promosi tambahan dari brand besar yang dimiliki oleh produk ini.


Ada Reward buat pencapaian tertentu

Buat seluruh reseller MS-Glow, akan diberikan reaward kepada mereka yg berhasil mengorder MS-Glow dalam jumlah paket tertentu. Jenis hadiah yang diberikan juga tidak tanggung tanggung, yaitu berupa mobil yg harga ratusan juta rupiah

Baca juga : Review Produk Skincare Mengecilkan Pori Pori Wajah


Jenis Produk MS-Glow

MS-Glow memiliki banyak macam produk yg bisa menjadi pilihan perawatan sesuai dengan kebutuhan kulit dan wajah. Berikut daftar produk MS-Glow yg bisa menjadi pilihan kamu dalam melakukan perawatan diri.

Facial Wash harg 60k yang mengandung perpaduan Alpha Arbutin dan Glycosphere Papain yabg efektif dapat membantu dala membersihkan kotoran, menyingkirkna sel kulit mati dan menggatikannya dengan sel kulit baru yg lebih sehat. Kombinaasi Aloever Extract sebagai skin condition yg dapat mencegah kulit dari iritasi dan kemerahan.

Toner Glowing harga 80k, yang mengandungan Aquaxyl TM, Mulberry Extract, Licorice Extract, Sodium PCA, yg bermanfaat untuk membersihkan pori-pori kulit, mengangkat sel kulit mati pada wajah, menyeimbangkan pH kulit, mempersiapkan kulit untuk menerima skincare selanjutnya.

Ultimate Night Cream harga 85k, mengandung Kojic Acid, Alpha Arbutin, Collagen, dan Vit A yg dapat membantu mebcerahkan kulit wajah dan menyamarkan noda flek, dan dapat digunakan sebagai produk anti-aging

Deep Treatment Essence, harga 175k, tekstur cair yg ringan, untuk membantu memperkuat skin barrier, mengatasi kulit dehidrasi, iritasi, kemerahan, inflamasi, stress dengan kandungan utama 80% Centella Asiatica Extrract, Hyaluronic Acid dan Cactus Extract, menjadikan kulit calm, plump, dan glowing.

Eye Treatment Serum harga 125k dengan tekstur cair ringan yg diformulasikan khusus menutrisi lingkaran mata untuk melembabkan kulit sekalianr mata, mengurangi keriput dan lingkaran hitam serta menghempaskan kantung mata.

Spot Treatment harga 100k yg bekerja langsung di targetkan ke area tertentu sesuai dengan kebutuhan wajah. Acne Spot untuk jerawat, Dark Spot Serum untuk flek, pore away untuk menghaluskan pori-pori kulit.

Luminous Glowing Serum harga 150k, dengan konsntrat tinggi, mengandung perpaduan Nano White, Chroma Bright, Mulberry Extract dan Beta glucan yg dapat men cerahkan dan membantu menyamarkan noda wajah, menjadikan kulit tampak putih dan glowing. Digunakan pagi dan malam hari.

Acne Toner harga 80k yang mengandung Canadian Willowherb, Witch Hazel Extract, Mulberry Extract, Licorice Extract, untuk merawat kulit berminyak dari berjerawat.

Whitening Day Cream 75k yang mengandung perpadua Licorice Root dan Pisum Sativum Extract ssebagai whitening agent dan mampu menyamarkan noda di wajah disertai SPF untuk perlindungan dari UVA dan UVB.

Whitening Night Cream harga 85k, memiliki teknology Nano White, yg efektif menerahkan kulit wajah dengan kandungan natural Arbutin, Glutathione, dan vitamin C yg dibungkus menjadi satu menghasilkan hasil yg sinergis. Whitening night cream juga dapat menutrisi dan melembabkan kulit wajah.

Luminous Whitening Night Cream 85k, yang diformulasikan untuk kulit kusam yg memiliki nkeluhan noda bekas jerawat, noda flekk dan hyperfigmentasi. Dapat meratakan tekstur dan warna kulit wajah.

Acne Night Cream harga 85k untuk kulit yg cenderung berjerawat dan berminyak, diperkaya dengan Tea Tree Oil dan Sulfur sebagai antivbakteri, mengontrol minyak beerlebih dan membantu merawat kulit berjerawat, sehingga dapat menenangkan, meredakan dan menyembuhkan jerawat di wajah.


Kata Penutup

Produk perawatan dan kecantikan MS-Glow sudah terbukti dapat memberikan hasil yg terbaik buat kalian yang ingin menjaga kesehatan kulihat. 

Hal ini terbukti dari testimoni pengguna produk MS-Glow yg mengalami problem kulit atau wajah dan setelah menggunakan Produk MS-Glow bisa mendapatkan hasil yg lebih baik. 

Ada banyak sekali sobat kosngosan sebagai pengguna yang puas terhadap hasil treatment dari produk MS-Glow setelah menggunakan MS-Glow dalam mengatasi permasalahan kulit dan wajah mereka sehari hari. 

Demikian pembahasan Cara Jadi Reseller MS Glow kali ini, jangan lupa untuk klik tombol share dan bagikan artikel ini ke sosial media kalian masing masing. Terimakasih dan sampai bertemu kembali di pembahasan berikutnya

Reza Harahap
Reza Harahap Reza Harahap adalah owner kosngosan. Suka belajar bisnis, finansial, ekonomi, pendidikan dan pekerjaan. Sembari membagikan ide usaha untuk entrepreneur. Blog ini berisi rencana bisnis, strategi investasi, persiapan keuangan dan lainnya