Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menjadi Mitra SayurBox Terdekat di Kota-mu

Apakah kamu ingin menghasilkan uang dari rumah dengan mudah? Ingin memanfaatkan peluang usaha kemitraan dibidang pertanian? Salah satu peluang usaha yang bisa kamu coba adalah dengan menjalin kerjasama dengan sayurbox, salah satu perusahaan startup bidang pertanian yang sedang trend belakangan ini. Bagaimana panduan selengkapnya? kamu bisa ikuti postingan dari kosngosan dibawah ini.

Kita berkenalan terlebih dahulu dengan mitrabox. Sayurbox adalah salah satu usaha rintisan yang didirikan oleh Amkamu Susanti Cole di usianya yang masih muda yaitu 29 tahun. Doi kini berhasil membuka peluang bisnis baru yang tidak terpikirkan oleh banyak orang sebelumnya.

Selain menjadi mitra, ada juga peluang kerjasama lainnya seperti pemasok sayur, kurir dan juga driver untuk mengantarkan produk ke konsumen secara langsung. Tapi kali ini, kita akan lebih fokus membahas mengenai apa saja persiapan yang harus kamu penuhi untuk menjadi seorang agen atau mitra dari mereka.


Syarat dan Prosedur Kemitraan SayurBox Terbaru

mitra sayurbox terbaik

Nah sesuai dengan judul dari artikel di atas, adapun berapa cara dan keuntungan yang didapatkan menjadi agen sayurbox yakni sebagai berikut :


a. Syarat Bergabungnya Yang Sangat Mudah

Bangun bisa menjadi mitra atau sebagai reseller sayurbox. Program ini dibuka buat sobat kosngosan yang mau mendapatkan penghasilan tambahan dengan cara mengajak orang lain untuk berbelanja kebutuhan rumah tangga melalui pola kerjasama kemitraan.

Beberapa hal yang perlu dilakukan saat ini jadi mitra sayurbox reseller yaitu mengajak sebanyak-banyaknya itu tangga saudara untuk dapat berbelanja sayurbox melalui kamu.

Lalu bagikan harga terbaru dari share box ke komunitas atau konsumen kemudian kumpulkan order dan informasi kepada tim sayurbox agar orderan mu dapat diproses. Selanjutnya kau menikmati hasil misi 10 sampai 20% dari setiap transaksi agen sayurbox yang telah dilakukan.

Baca juga : Contoh Sayuran Eksklusif yang Harganya Mahal


b. Pendaftaran praktis dan tidak dipungut biaya sedikitpun

Selain syaratnya yang sangat mudah untuk menjadi Mitra sayurbox reseller, cara pendaftarannya juga praktis. Kamu tidak perlu keluar rumah lagi keluar biaya untuk menjadi salah satu mitra sayurbox reseller.

Untuk mendaftar kamu hanya perlu menyimpan nomor +62878-1158-800 lalu Kirimkan pesan Melalui aplikasi WhatsApp ke nomor yang tertera tersebut.

Selanjutnya kamu akan diberikan formulir untuk melakukan pendaftaran dan tidak di pungut Biaya apapun dan sedikitpun. Admin sayurbox akan memberikan daftar harga yang bisa kamu sebarluaskan ke teman-teman keluarga serta tetangga atau komunitas di sekitarmu.


C. Cara pemesanan dan pengiriman sangat mudah

Setelah mendaftar sebagai mitra sayurbox reseller Melalui aplikasi WhatsApp, selanjutnya kamu sudah bisa langsung mengumpulkan pesanan sayur untuk memulai mendapatkan tambahan penghasilan sebagai Mitra sayurbox.

Cara pemesanannya juga cukup mudah pertama setelah order yang sudah terkumpul Maka langsung menghubungi nomor admin sayurbox. Kemudian admin akan memberikan format Untuk pemesanan dan silahkan dapat diisi.

Selanjutnya sayurbox akan diproses orderan yang telah kamu kumpulkan. Enggak kurir sayurbox akan mengirimkan produk H + 1-H+ 2 setelah pemesanan. Jika kamu berbelanja minimum Rp.300.000 maka langsung gratis ongkir. Jika berbelanja di bawah Rp.300.000 maka tetap bisa dikirimkan dengan ongkos kirim 25.000 untuk semua wilayah di seluruh Indonesia.

Jangan lupa untuk melakukan pemesanan sebelum pukul 14.30 untuk dikirim di hari berikutnya. Saat ini perusahaan sayur box sudah Melayani untuk daerah di Jakarta dan berbagai . di Jawa Barat khususnya Depok, Kota Bogor dan Tanah Sereal, serta Bekasi.

Mitra box juga menjangkau sebagian . di Tangerang diantaranya kota Tangerang kota Tangerang Selatan dan Kabupaten Tangerang.


d. Mode Pembayaran Beragam

Jika sobat kosngosan sudah melakukan pemesanan melalui admin maka bisa menunggu saja barang diantar ke rumahmu dengan melakukan pembayaran lokasi saat barang datang Jangan lupa harus dicek terlebih dahulu.

Setelah semua produk lengkap dan dalam kondisi yang baik Selanjutnya silakan melakukan pembayaran sesuai pilihan yang ada. Terima pembayaran COD dan transfer melalui bank BCA.

Setelah melakukan pembayaran maka harap mengirimkan bukti pembayarannya kepada admin. Melakukan pemesanan dan pembayaran sebagai mitra sayurbox .


E. Insentifnya sangat menguntungkan

Informasi yang telah ditunggu-tunggu yakni sebagai Mitra sayurbox reseller atau sayurbox agen maka akan mendapatkan insentif yang sangat menguntungkan, bahkan hingga mencapai jutaan rupiah . sistem insentif yang diberikan untuk mitra sayurbox yaitu sebagai berikut :

a. Transaksi Rp.0-Rp.300.000 = Komisi 10%

b. Transaksi Lebih Dari Rp.300.000= Komisi 20%

Cara untuk menjadi Mitra sayurbox agen dilakukan sangat mudah dan praktis. Calon Mitra tidak perlu keluar rumah apalagi keluar biaya untuk menjadi salah satu Mitra atau sayurbox agent. berikut ini cara untuk menjadi Mitra sayurbox :


A. Daftarkan diri calon acer box melalui nomor whatsapp airbag sedih +62 878-115 81-8000

Cara menjadi mitra sayur box pertama ya ini bisa langsung mendaftarkan diri ke nomor whatsapp yang sudah tertera dan tercantum di aplikasi tersebut.

Tidak ada batasan umur atau pekerjaan untuk menjadi seorang mitra agen sayur box di sini baik masih sekolah maupun ibu rumah tangga ataupun pekerja bisa mendaftarkan untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Nomor yang bisa dituju untuk melakukan pendaftaran sebagai Mitra agen sayurbox melalui WhatsApp sayurbox resmi yaitu +62878-1158-8000.

Silakan calon Mitra sayurbox dapat menyimpan nomor tersebut dan sapa menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan sopan santun, mengucapkan kamu ingin menjadi seorang reseller agen toko online sayurbox.


B. Isi dan Lengkapi Formulir Pendaftaran Yang Diberikan

Jika sudah menyapa dengan baik di nomor Whatsap tadi, kamu tinggal menunggu balasan admin yang akan membimbing Kamu menjadi seorang reseller agen.

Ketika balasan sudah muncul, maka selanjutnya akan diminta untuk mengisi formulir pendaftaran yang sudah ditentukan. Lengkapi formulir tersebut sesuai dengan data yang dimiliki. Jangan sampai ada satupun kolom formulir yang kamu lewati karena akan menghambat proses pendaftaran atau mengalami kegagalan.

Jika sudah mengisinya dengan lengkap dan tidak ada kekeliruan di dalam formulir, maka pohak sayurbox akan segera menentukan apakah calon sayurbox layak menjadi seorang agen atau tidak.


C. Sebarkan Daftar Harga Produk Yang Diberikan Admin Sayurbox Ke Komunikasi di Lingkungan Sekitar

Cara menjadi agen sayurbox ketiga adalah dengan menyebarkan daftar harga produk di toko online ini keberbagai media sosial atau komunitas yang di miliki oleh agen sayurbox.

Hal ini bisa juga sebagai tanda diterimanya calon agen sayurbox sebagai reseller agen, sehingga calon agen sayurbox harus bisa mengumpulkan orang untuk menjadi konsumen dan membeli produk tersebut melalui agen sayurbox.

Setelah berhasil mendapatkan banyak pesanan dari konsumen yang dituju, sobat kosngosan bisa merekapnya dan mengumpulkan pesanan tersebut kenomor Whatsapp admin sayurbox. Pastikan bahwa tidak ada pesanan yang terlewat agar tidak bisa membuat agen sayurbox harus merekapnya ulang.


D. Isi Formulir Dengan Lengkap

Cara menjadi agen sayurbox selanjutnya adalah calon agen sayurbox dapat langsung mengisj formulir pemesanan yang sudah terserap sesuai dengan pesanan yang sudah dikumpulkan. Kemudian diisi satu persatu sesuai dengan arahan yang ada dan jangan sampai ada satu barang oun yang tertinggal.

Dalam penulisan alamat pengiriman, jangan sampai alamat yang telah di isi dan dimasukkan tidak jelas. Harus dipastikan terlebih dahulu alamat yang diisi sudah jelas, sehingga kurir sayurbox dapat mengantarkan pesanan yang ada sesuai alamat dan tepat waktu.


E. Lakukan Pembayaran Produk

Setelah calon agen sayurbox menyelesaikan pengisian formulir pesanan dengan lengkap, maka orderan yang masuk tersebut akan melalui proses terlebih dahulu oleh tim sayurbox. 

Durasi waktu di prosesnya orderan biasanya maksimal 1 kali 24 jam ke mata hingga keesokan harinya pesanan dapat dikirim dari agen sayurbox oleh kurir sayurbox langsung ke alamat tempat tinggal konsumen.

Ketika pesanan sudah sampai, maka agensayur bisa langsung melakukan pembayaran sesuai dengan pesanan yang sudah diantar lalu kirimkan berbagai sayuran, buah-buahan segar serta bumbu-bumbu dapur pesanan ke alamat masing-masing orang memberikan order. 

Cara agen sayurbox tersebut sangat terlihat mudah dan cepat, tapi kamu tidak perlu mengeluarkan modal untuk menjadi seorang reseller agen, yang terpenting memiliki smartphone dan kuota internet untuk proses berjualan

Dipastikan juga sayuran maupun buah-buahan akan dikirim ke dalam keadaan segar, serta bumbu-bumbu dapur dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau. Semua orang yang telah melakukan order untuk agen sayurbox pasti akan berlangganan

Sehingga agen sayurbox dapat memperoleh peluang keuntungan dari berjualan atau menjadi reseller agen di sayurbox. Adapun beberapa persyaratan yang perlu dikumpulkan sebagai Berkas untuk menjadi Mitra sayurbox sebagai berikut ini :


1. Pria/Wanita Usia Maksimal 35 Tahun

2. Minimal Pendidikan SMA

3. Berpengalaman Sebagai Kurir atau Ojek

4. Memiliki Kendaraan Bermotor

5. Wajib memiliki Rekening BCA (wajib)

6. Wajib Memiliki STNK Aktif

7. Memiliki SIM C

8. Memiliki SKCK Aktif

9. Bersedia ditempatkan di area pengiriman sayurbox


Baca juga : Tips Supaya Anak Suka Makan Sayur


Kata Penutup

Demikian beberpaa panduan buat kalian sobat kosngosan yang ingin mendapatkan peluang usaha sampingan dengan hanya bermodalkan tempat strategis dan juga beberapa persyaratan yang sudah kamu penuhi.

Semoga kamu bisa sukses dan mendapatkan omset yang lumayan dari bekerjasama dengan perusahaan yang satu ini ya. Terimakasihh dan jangan lupa untuk share dan bagikan artikel ini ke sosial media kalian, terimakasih

Reza Harahap
Reza Harahap Reza Harahap adalah owner kosngosan. Suka belajar bisnis, finansial, ekonomi, pendidikan dan pekerjaan. Sembari membagikan ide usaha untuk entrepreneur. Blog ini berisi rencana bisnis, strategi investasi, persiapan keuangan dan lainnya