Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

25 Desain Spanduk Jualan Pulsa yang Keren

Apakah kamu sedang mencari contoh desain untuk pembuatan spanduk, banner atau baliho jualan pulsa yang menarik calon pembeli? Bisnis pulsa memang menjadi salah satu alternatif usaha yang bisa dicoba oleh berbagai kalangan.

Karena sampai sekarang pun, kebutuhan akan pulsa semakin hari semakin bertambah, mengingat tingginya pengguna hp yang terus meningkat. Kita sudah sering menjumpai banyak sekali konter – konter pulsa yang berdiri di pinggir jalan.

Bahkan bukan hanya di konter saja, melainkan sobat kosngosan yang berada di rumah juga sudah menjalankan bisnis pulsa mereka sendiri untuk dijual ke masyarakat sekitar baik itu tetangga, teman, ataupun saudara.

Walaupun saat ini sudah banyak ewallet atau aplikasi beli pulsa yang memberikan fitur pembelian pulsa secara cashless, tapi konter pulsa tetap akan jadi usaha sampingan yang menjanjikan apabila dikelola dengan baik.

Orang orang akan tetap butuh tempat pembelian pulsa fisik untuk kebutuhan. Tidak hanya pulsa, biasanya orang orang juga menjual token listrik dan pdam untuk menambah produk yang dijual

Melihat banyaknya pelaku bisnis pulsa yang semakin menjamur tiap harinya, tentu kadang membuat kita berpikir apakah prospek bisnis ini masih berpeluang tinggi untuk dijalankan seperti dulu? Karena tentunya semakin banyak persaingan disekitarnya, maka usaha tersebut akan semakin sulit untuk berkembang.

Namun jangan khawatir, jika kamu memang berminat untuk mencoba usaha ini asalkan kamu bisa membuat spanduk konter pulsa menarik dan menerapkan strategi pemasaran dan plan bisnis yang matang, termasuk mempersiapkan spanduk dan promosi yang baik tentunya akan membuat usahamu tetap laris manis!


Desain Banner Jual Pulsa

Sesuai dengan tema kali ini, buat kalian bisa cek beberapa contoh spanduk jualan pulsa yang sudah mimin kumpulkan dibawah

Siapa tau bisa membantu kalian membuat media promosi yang worth it untuk menarik calon pembeli untuk datang ke tempat usaha kalian, check these out!


Template Jual Pulsa PSD Horizontal

Desain Spanduk Jualan Pulsa PSD

Preview desain banner jualan pulsa diatas menjadi salah satu contoh yang bisa sobat kosngosan download dan edit sesuai kebutuhan menggunakan aplikasi Photoshop, karena formatnya PSD

Unduh Desain Jual Pulsa Format PSD Disini

(Kalian nanti diarahkan pada laman tab baru safelink, tunggu beberapa detik sampai tombol "download" muncul dan kamu akan diarahkan ke media penyimpanan google drive, file akan bisa langsung di-download)


Template Spanduk Jual Pulsa PSD Vertikal

Template Spanduk Jual Pulsa PSD

Preview desain banner jualan pulsa diatas menjadi salah satu contoh yang bisa sobat koѕngosan download dan edit sesuai kebutuhan menggunakan aplikasi Photoshop, karena formatnya PSD

Unduh Desain Jual Pulsa Format PSD Disini

(Kalian nanti diarahkan pada laman tab baru safelink, tunggu beberapa detik sampai tombol "download" muncul dan kamu akan diarahkan ke media penyimpanan google drive, file akan bisa langsung di-download)


Contoh Spanduk Jual Pulsa Vertikal

Spanduk Jual Pulsa Vertikal


Spanduk Pulsa dan Token

Spanduk Pulsa dan Token


Contoh Desain Banner Jual Pulsa Indosaat

Spanduk Pulsa dan Token


Contoh Banner Spanduk Jual Pulsa Smartfren

Contoh desain spanduk jualan pulsa


Contoh Desain Banner Jual Pulsa XL

Desain Spanduk Jualan Pulsa


Contoh Desain Banner Jual Pulsa Telkomseldownload desain spanduk jualan pulsa


Spanduk Jual Pulsa dan token

Spanduk Jualan Pulsa yang Keren


Baliho Jual Pulsa All Operator

Baliho Jual Pulsa


Banner Jual Pulsa

Banner Jual Pulsa


Contoh Banner Pulsa

Contoh Banner Pulsa


Contoh Desain Spanduk Jual Pulsa

Desain Spanduk Jualan Pulsa Keren


Contoh Spanduk Jualan Pulsa

Contoh Spanduk Jualan Pulsa


Contoh Spanduk Jual Pulsa dan Token

Desain Spanduk Jualan Pulsa Keren


Contoh Banner Jual Pulsa

Desain Banner jualan pulsa


Contoh Desain Spanduk Jual Pulsa

Desain Spanduk Jualan Pulsa Keren


Contoh Spanduk Jual Pulsa

Contoh desain Banner jualan pulsa lengkap


Banner Pulsa Kekinian

Banner Pulsa Kekinian


Cara Desain Spanduk Pulsa yang Menarik

Lalu bagaimana cara membuat gambar dan desain spanduk yang menarik serta menyusun kata – kata yang cocok jika ingin membangun usaha jualan pulsa? Berikut penjelasannya :


1. Usahakan Desain Spanduk Harus Terlihat Semenarik Mungkin

Untuk membuat desain spanduk yang menarik dan terlihat professional, tentu kita tidak boleh membuatnya dengan asal – asalan agar hasil akhir yang didapatkan nantinya akan maksimal dan mampu menarik minat para pelanggan.

Ingat, fungsi utama spanduk yang wajib ditonjolkan didalamnya adalah harus memuat informasi atau pesan kepada pembaca terkait dengan usaha yang tengah kamu jalani.

Di era digital yang semakin canggih ini, kita sudah bisa menjumpai banyak aplikasi maupun software pendukung yang bisa digunakan untuk mendesain spanduk yang menarik. Salah satu aplikasi yang terkenal adalah Canva.

Aplikasi ini bisa dijalankan di PC maupun di smartphone khususnya Android. Kamu juga bisa mengunjungi situs Canva langsung yang ada di halaman web https://www.canva.com/id_id/

Di dalamnya kita bisa menemukan banyak sekali template khusus sesuai bidangnya masing – masing, termasuk untuk kita yang ingin membuat spanduk bagi kebutuhan bisnis. Warna, teks, gambar, dan backgroundnya juga bisa diatur sesuai dengan keinginan kita.


2. Bahasa Yang Digunakan Harus Singkat, Padat dan Jelas

Karena tujuan utama penciptaan spanduk adalah untuk media periklanan, maka kata – kata yang disampaikan didalamnya juga harus disusun dengan singkat, padat, serta jelas.

Hindari memberikan kata – kata yang terlalu panjang dan bertele – tele sehingga membuat spanduk sobat kosngoѕan layaknya koran dan artikel panjang.

Hal ini justru akan membuat spanduk terlihat sangat penuh dan orang akan malas untuk membaca info yang ada di dalamnya.


3. Desain Spanduk Harus Terlihat Clean

Selain menggunakan pilihan kata yang singkat dan efektif, desain spanduk juga harus terlihat simple namun informatif.

Karena meski harus dibuat menarik, bukan berarti kita bisa menjadikannya terlalu meriah sehingga terlihat sangat norak dan rumit.

Tetap pertahankan sisi clean dari spanduk, yakni sederhana, tidak terlalu banyak dipenuhi oleh gambar – gambar dan warna yang mencolok, serta memuat informasi yang jelas dan to the point.

Dengan demikian nantinya, orang – orang yang membacanya akan betah berlama – lama melihatnya dan dapat memahami dengan baik maksud iklan yang disampaikan didalamnya.


4. Pilihlah Bahan Yang Berkualitas Untuk Pembuatan Spanduk

Seperti yang kita ketahui sebelumnya, spanduk yang kita buat bertujuan untuk mempromosikan bisnis pulsa yang dikelola, sehingga untuk pemilihan bahan spanduknya pun harus diperhatikan sebaik mungkin.

Pastikan menggunakan bahan yang berkualitas, tebal dan awet agar mampu bertahan lama saat dipasang dibawah panas matahari bahkan hujan deras sekalipun.

Jika spanduk cepat rusak, tentunya kamu sendiri yang akan rugi karena harus berulang kali membuat spanduk baru jika kegiatan promosimu ingin terus dilanjutkan.

Selain karena menghabiskan jumlah budget usaha, waktu yang diperlukan juga tidak sedikit bahkan meski kamu menggunakan jasa orang lain untuk membuatnya.


Contoh Kata Promosi Jualan Pulsa

Setelah selesai menyusun dan mendesain spanduk dengan baik tentu kamu juga harus memberikan tambahan kata – kata untuk mempromosikan usahamu kepada masyarakat.

Berikut beberapa kalimat yang mungkin bisa menjadi referensi untuk membuka bisnis pulsa bagi kamu yang membutuhkannya, semoga bermanfaat.

1. Menjual Pulsa All Operator dengan harga termurah! Ayo segera isi pulsa kamu disini dan dapatkan berbagai penawaran menarik lainnya dari kosngosan celluler!

2. Kami menyediakan kebutuhan pulsa, dan paket data dari berbagai operator lho! Kami juga menjual token listrik dan dapat membayar PLN Pascabayar, Tiket Psawat, dan juga Biaya PDAM. Tunggu apalagi? Ayo buruan datang ke konter kami!

3. Sedang pusing karena kuota habis ya? Wah pasti gabut banget kalo ga bisa akses internet! Ayo, segera isi pulsa dan paket datamu disini!

4. Konter kami menjual seluruh kebutuhan pulsa dari berbagai operator dengan harga yang dijamin murah, dan ramah di kantong! Ayo segera datang dan isikan pulsamu sekarang juga!

5. Sedang gabisa nelpon doi gara – gara kartumu lagi masa tenggang ya? Jangan khawatir, kami menyediakan pulsa all operator dengan harga terbaik untukmu!

6. Lagi asyik streaming video di Youtube terus tiba – tiba kuota ngadat? Wah jadi bete ga si? Solusinya gampang, segera datang ke konter kosngosan celluler dan dapatkan pulsa dengan harga terjangkau yang pastinya gak nguras di kantong!

7. Menyedikan berbagai kebutuhan pulsa, paket data, dan token listrik dengan harga yang termurah dan selalu terpercaya! Pulsa masuk, dan kamu ga perlu bayar mahal! Tunggu apalagi? Ayo buruan!

8. Ayo jadi pelanggan kami dan dapatkan kebutuhan internet, dan pulsamu disini! Dapatkan harga murah dan penawaran menarik dari kami!

9. Lagi bete karena gaada pulsa? Mau buka sosmed tapi paket data lagi habis? Jangan bingung, segera isikan pulsamu disini! Dapatkan harga murah, dan menangkan kesempatan mendapatkan diskon untuk kamu yang jadi pelanggan setia kami!

10. Lagi ngerjain tugas online terus dapet notifikasi kalo kuota habis? Panik ga panik ga? Gausa panik dong, segera datang ke konter kami dan isikan pulsamu disini! Melayani pembelian paket data, pulsa dan token listrik dengan harga terjangkau! Jangan nunggu lagi, ayo buruan!

11. Ingin online dan update terus di sosmed tanpa khawatir kuota ngadat? Tenang, ada kami yang selalu menyediakan kebutuhan pulsa buat kamu! Menjual kuota internet all operator lengkap! Segera dapatkan di tempat kami dan dapatkan diskon menarik!

12. Kuota nipis dan gabisa buka sosmed? Mau telfonan tapi pulsa habis? Gausa bingung lagi! Buruan datang kesini dan dapatkan kebutuhan kuota all internet dengan harga termurah dan terpercaya!

13. Jangan biarkan hp mu nganggur tanpa pulsa dan kuota internet dong! Ayo segera isi pulsa dan paket data mu disini! Kami juga menyediakan berbagai aksesori hp yang cantik dan pastinya dengan harga yang murah dan terjangkau buatmu! Ayo buruan!

Baca juga : Cara Membeli Pulsa di Shopee


Kata Penutup

Demikian beberapa contoh desain yang bisa kamu jadikan sebagai referensi untuk spanduk atau banner jual pulsa.

Modal yang dibutuhkan untuk menjalankan usaha jualan ini juga relatif lebih kecil dibandingkan dengan usaha lainnya.

Hanya dengan modal kecil, sobat kosngosan sudah bisa meraup untung. Kamu tinggal mendaftar kepada provider pulsa yang banyak dipakai banyak orang.

Kamu juga bisa membeli deposit secara online. Jangan lupa untuk klik tombol share dan bagikan artikel ini di sosial media kalian ya

Reza Harahap
Reza Harahap Reza Harahap adalah owner kosngosan. Suka belajar bisnis, finansial, ekonomi, pendidikan dan pekerjaan. Sembari membagikan ide usaha untuk entrepreneur. Blog ini berisi rencana bisnis, strategi investasi, persiapan keuangan dan lainnya