Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

20 Contoh Spanduk Pop Ice yang Menarik

Jualan pop ice memberikan cuan. Untuk menggaet banyak calon konsumen, kamu butuh spanduk atau banner minuman pop ice yang menarik perhatian. Untuk itu kalau masih bingung menentukan bagaimana desain yang cocok, maka ikuti pembahasan dari kosngosan kali ini. Kita akan memberikan referensi gambar dan kombinasi kata promosi yang pas untukmu.

Siapa yang tidak kenal pop ice? Minuman legend yang enak, banyak variasi rasa sesuai warna, seger bila dikasih es blender, disukai semua kalangan terlebih anak-anak juga remaja. 

Akan makin nikmat jika ditaburi toping susu atau meses. Pop ice bisa diberikan tambahan berbagai toping dan biasanya diblender. Minuman legendaris yang sudah ada sejak dulu waktu kita kecil dulu.

Kebanyakan pop ice blender ini dijual di pinggiran sekolah atau komplek yang banyak anak sekolahan. Ada yang menjual dengan memakai gerobak dan ada juga yang berjualan di depan rumah dengan menambahkan jenis dagangan lainnya berupa camilan atau bisnis makanan lainnya. Untuk menarik perhatian para pembeli terutama anak-anak bisa kita buat spanduk yang menghiasi gerobak.

 

Contoh Spanduk Pop Ice Terbaru

Nah berikut beberapa contoh desain spanduk atau banner untuk jualan pop ice yang mungkin bisa bermanfaat untuk kalian, check these out!

Contoh Spanduk Pop Ice Photoshop Horizonal

spanduk pop ice photoshop

Desain spanduk pop ice diatas adalah salah satu format PSD yang bisa sobat edit sesuai kebutuhan menggunakan aplikasi Photoshop

Download Spanduk Pop Ice Horizontal Format PSD

(Sobat nantinya akan diarahkan ke tab baru safelink, tunggu beberapa detik sampai tombol "download" muncul dan sobat kosngosan akan diarahkan ke google drive, file akan bisa langsung di-download)


Contoh Spanduk Pop Ice Photoshop Vertikal

spanduk pop ice photoshop vertikal

Desain spanduk pop ice diatas adalah salah satu format PSD yang bisa sobat edit sesuai kebutuhan menggunakan aplikasi Photoshop

Download Spanduk Pop Ice Vertikal Format PSD

(Sobat nantinya akan diarahkan ke tab baru safelink, tunggu beberapa detik sampai tombol "download" muncul dan kamu akan diarahkan ke google drive, file akan bisa langsung di-download)


Contoh Spanduk Pop Ice Lainnya
 
contoh spanduk pop ice


Contoh Spanduk Pop Ice Lainnya
 
desain spanduk pop ice


Contoh Spanduk Pop Ice Lainnya
 
contoh spanduk pop ice


Contoh Spanduk Pop Ice Lainnya
 
spanduk pop ice


Contoh Spanduk Pop Ice Lainnya
 
contoh banner pop ice


Contoh Spanduk Pop Ice Lainnya
 
banner pop ice keren


Contoh Spanduk Pop Ice Lainnya
 
banner pop ice


Contoh Spanduk Pop Ice Lainnya
 
banner pop ice


Contoh Spanduk Pop Ice Lainnya
 
spanduk minuman pop ice


Contoh Spanduk Pop Ice Lainnya
 
desain spanduk minuman pop ice


Contoh Spanduk Pop Ice Lainnya
 
spanduk pop ice menarik


Contoh Spanduk Pop Ice Lainnya
 
spanduk pop ice menarik


Tips Mendesain Spanduk Pop Ice yang Menarik

Agar tampil lebih menggugah selera untuk di beli, ada tips membuat spanduk pop ice yang cocok untuk dipajang atau ditempel di gerobak usahamu.

Tips yang pertama, sobat kosngosan bisa mendesain spanduk secerah mungkin. Karena anak-anak sangat tertarik pada warna warni. Buat backround dengan warna biru langit, pink cerah, ungu, kuning atau warna-warna cerah yang tidak terlalu bold atau tidak terlalu tajam. Agar bisa dipadukan dengan warna tulisan lainnya.

Tips selanjutnya tampilkan karakter kartun anak di bagian sudut spanduk. Atau gambar-gambar lucu yang sedang memegang botol pop ice. Bisa juga dengan gambar yang ceria agar anak-anak suka. 

Lalu buatlah tulisan dengan font yang lebih besar agar anak-anak mudah membacanya. Misalnya tulisan berwarna merah untuk bagian ''Menu Minuman Pop Ice Seger Blender''. 

Bisa juga untuk pilihan menunya ditulis sesuai warna, misalnya rasa anggur dengan berwarna ungu, rasa mangga dengan warna kuning dll. Sehingga sangat mudah dibedakan dan membuat anak-anak tidak bingung untuk milih rasa yang mana yang diinginkannya. 

Kadang anak membeli sesuai rasa yang diingankan. Tapi ada juga sebagian sesuai dengan warna favoritnya masing-masing.

Kemudian bubuhi juga info harganya supaya tidak banyak bertanya. Dan pembeli bisa menyiapkan uangnya terlebih dahulu atau menerka cukup untuk membeli berapa botol pop ice. 

Perbedaan harga pop ice biasa dengan penambahan jenis-jenis toping jadi terlihat tanpa harus bertanya. Buatlah desain topingnya semenarik mungkin.

Jangan lupa tampilkan gambar es yang segar dan juga serutan es di bagian atas botol pop ice. Juga beberapa toping yang tersedia. Tampilkan botol pop ice lebih dari satu warna. Minimal tiga warna dalam satu spanduk.

Tampilkan juga gambar pop ice yang dalam bentuk sasetan. Bisa juga sobat kosngosan tambahkan gambar buah-buahan dengan ukuran lebih kecil disekitar botol pop ice nya. 

Jika sudah memiliki nama toko atau sudah ada logo jualan, boleh ditampilkan juga dalam spanduk. Anak-anak akan mudah mengingat untuk mengajak teman-temannya membeli ke usaha tersebut.

Tapi ingat desain nya jangan terlalu menumpuk dan padat ya isinya. Atur sedemikian rupa agar tetap menarik dipandangan pembeli. Tata letak dan posisinya juga selaras. Bagian warna backround atau latar belakang spanduk cocok dengan warna desain kesemuanya.  

Itulah beberapa tips yang bisa dijadikan referensi dalam pembuatan desain spanduk menarik untuk usaha berjualan pop ice. Untuk kualitas mendesainnya harus yang bagus dan kualitas terbaik agar ketika di cetak semakin mantap hasilnya. 

Demikianlah beberapa tips dalam pembuatan desain spanduk pop ice. Semoga bermanfaat dan dapat membantu. Ayo desain spanduk usahamu dengan ide dan kreatifitas yang menarik. Maka pembeli akan tertarik membeli.

Baca juga : Bisnis Jajanan Serba Seribu-an


Bagian Penutup

Sejak munculnya minuman sachet ini di pasaran bertahun yang lalu, banyak para pelaku usaha minuman yang selalu memiliki Pop Ice untuk dijual dalam dagangan. 

Memang terbukti, usaha ini selalu dicari oleh berbagai kalangan. Sobat kosngosan bisa dapat mendapat keuntungan dari Pop Ice secara terus menerus. Demikian pembahasan kali ini, semoga bermanfaat. Jangan lupa untuk share dan bagikan artikel ini ya

Oleh rezaharahap